SPIRITUALISME

Dialog lintas agama, kepercayaan dan keyakinan.

Selamatan Agung, Tunggu Satria Piningit

Dimuat di POSMO Edisi 478, 2 Juli 2008

 

Ibarat dalam jagad pewayangan, Nusantara kini tengah menapaki babak goro-goro. Mampukan solusi spiritual akhiri goro-goro?

Terjadinya goro-goro di Nusantara bukan tanpa sebab. Banyak faktor sebagai pemicunya. Di antaranya permasalahan mendasar yang menjadikan bangsa dan negara carut marut seperti sekarang, ditengarai spiritualis Drs. RM Putra Wisnu Agung Diponegoro, M.Si, adalah akibat ketahanan spiritual yang tidak terjaga. “Disadari atau tidak, soal ketahanan spiritual ini sering terlupakan dalam rangka mengentaskan berbagai permasalahan bangsa dan negara, “ ujarnya kepada POSMO.

Perihal pernik spiritual, tambah Wisnu, memang tidak bisa dilepaskan dengan bangsa Indonesia sebagai penganut sistem paternalistic. Diakui atau tidak, karena menganut sistem itu dan sejarah telah membuktikan  bahwa patron atau penguasa negeri ini tak hanya dilihat oleh rakyat sebagai ahli politik atau sosok lahiriah saja. Namun sekaligus juga dilihat dari sudut pandang spiritual.

Terkait dengan hal itu, setidaknya bisa dilihat dari contoh konkrit di mana raja-raja atau pemimpin masa lalu kekuatannya bisa mengakar di hati rakyatnya. Perintahnya bak sabda pandhita ratu. Artinya, ada penggabungan raja atau pemimpin sebagai penguaa makrokosmos (dunia) dan mikrokosmos (spiritual). “Akibat gabungan kedua kekuatan itu menjadikan pemimpin bisa langgeng berkuasa,” terang Wisnu.

Dijelaskannya, seorang pemimpin di masa lalu tidak hanya mendapatkan legitimasi secara politik saja. Namun juga disertai dengan legitimasi spiritual dari rakyatnya. Sebagai contoh adalah kepemimpinan Bung Karno. Selain dikenal sebagai ahli politik dan tata negara, ia juga diklaim sebagai ahli spiritual. Namun yang terjadi sekarang, sosok pemimpin yang muncul baru sebatas mendapatkan legitimasi politik, sementara legitimasi spiritual belum terpegang.

Legitimasi spiritual, menurut Wisnu, tak bisa dibuat oleh person atau yang bersangkutan. Namun kekuatan itu akan dibisikkan secara langsung oleh leluhur-leluhur ke telinga rakyat. Kapan legitimasi spiritual menaungi sosok pemimpin negeri ini? Inilah yang sampai sekarang masih menjadi misteri.

Sembari menunggu adanya legitimasi spiritual dan dalam upaya menciptakan kondisi bangsa dna negara yang aman, tenteram, damai dan makmur dan bingkai konsep spiritual Jawa, bisa jadi nantinya akan dibarengi dengan kemunculan sosok satria piningit. Sosok ini, menurut Wisnu, antara lain punya ciri-ciri low profile, tidak ngegge mangsa, tidak ambisius, dan tidak suka pamer kekuatan. “Sosok satria piningit akan muncul bila negara dalam situasi chaos dan rakyat secara serentak melakukan doa-doa agar diturunkan sosok penyelamat,” paparnya.

Selain menunggu kemunculan sosok satria piningit yang akan dibarengi dengan legitimasi spiritual dari rakyat kepada patron bangsa, dalam mengadapi goro-goro Nusantara hendaknya diperlukan solusi spiritual yang mujarab. Di antaranya, menurut Wisnu, adalah dengan menggelar selamatan agung nasional yang harus digelar di setiap propinsi di negeri ini.

Secara khusus, juga harus dilakukan selamatan agung di tempat-tempat khusus yang menjadi punjer mistik di Nusantara. Di antaranya Gunung Krakatau, Gunung Tidar, Gunung Lawu, Gunung Semeru, Gunung Bromo. “Tempat-tempat itu merupakan pusat kekuatan gaib yang menjadi cikal bakal kemakmuran tanah Jawa dan Nusantara,” jelasnya.

Dalam menggelar selamatan agung itu, juga dipersyaratkan sesaji-sesaji khusus. Diantaranya tidak boleh dilupakan adalah selendang warna hijau, bendera gula-klapa (merah putih), dan ubarampe sesaji lain sesuai adat istiadat daerah setempat. “Karena kita telah lama melupakan sejarah laluhur gaib, dengan selamatan agung diharapkan berbagai permasalahan bangsa dan negara segera bisa ditepiskan,” pungkas Wisnu. >>IRUL SB.

86 thoughts on “Selamatan Agung, Tunggu Satria Piningit

  1. Ada sebuah wawasan yang patut untuk di baca, dari seorang Pini Sepuh Pesisir Pantai Utara yang sempurna dalam penyamarannya. Beliau memiliki ilmu kasepuhan leluhur tingkat tinggi, yakni ilmu NUR ALLAH dan Ilmu NUR MUHAMMAD. Selain itu beliau sangat menguasai BAHASA SANEPO para leluhur tanah jawa. Tidak sedikit orang-orang pinter berkelas dari penjuru tanah jawa mendatangi beliau atas petunjuk GAIB, hanya sebagian yang berhasil menemuinya. Beliau telah menemukan ciri-ciri Satria Piningit sehingga bisa dikenali dengan jelas. Silahkan baca di :

    http://indra17.blogspot.com/

    Jangan mengukur orang dari kebesaran bajunya, orang yang besar tidak pernah menunjukkan kebesarannya.

  2. Saya setuju adanya `selamatan agung` di seluruh propinsi di Indonesia. Di tambah upacara-upacara adat, yg dipimpin ketua adat di berbagai daerah. Jgn lupa Raja-Raja Nusantara yg menggelar hajatan nasional ini (utk pendanaan). Oh …. ya, tokoh-tokoh Agama, Paranormal, Intelektual dan seluruh rakyat bersatu padu mengadakan do`a bersama, serempak. Tinggalkan harta benda, pangkat, dan semat~ sucikan hati kita. Nanti tgl 20 Mei 2009 (Rabu Pon) dia akan muncul dengan penuh kesederhanaan dan kepolosannya. Nyanyikan lagu-lagu daerah dan nasional selalu.
    Kebangkitan Nasional sudah 101 th. Siap2lah menyambutnya dengan penuh kegembiraan.

    Salam
    kawulo alit

  3. Isvarah Paramah Krsnah
    Sac Cid Ananda Vigrahah
    Anadir Adir Govindah
    Sarva Karana Karanam

    — Sri Brahma Samhita sloka 1 —

  4. Satriyo Piningit ya kita ini sendiri mas. Kalau kita memang ingin memperbaiki bangsa ini, harus kita mulai dari diri kita sendiri masing-masing. Selanjutnya setelah itu kita perbaiki lingkungn dan masyrakat di sekitarkita.
    Pinjam istilak Aki Tirta dan Aki Permana, memperbaiki bangsa ini harus dimulai dari badan sakujur, teman sekasur, sadapur, sasumur kemudian salembur.
    Jangan tunggu datangnya tokoh khayalan itu mas, sampai kiamat tidak akan ketemu.

  5. Secara khusus, juga harus dilakukan selamatan agung di tempat-tempat khusus yang menjadi punjer mistik di Nusantara. Di antaranya Gunung Krakatau, Gunung Tidar, Gunung Lawu, Gunung Semeru, Gunung Bromo. “Tempat-tempat itu merupakan pusat kekuatan gaib yang menjadi cikal bakal kemakmuran tanah Jawa dan Nusantara,” jelasnya.

    apa nggak lebih baik seminggu sekali selamatan di panti asuhan seluruh nusantara, dari pd digunung2.

  6. SP gak suka dg acara2 nyeleneh di gunung2. Ditunggu saja kedatangannya. Kalo dia sdh dtg sujudlah spt sholat krn dia pantas dihormati spt itu.

  7. INSUN RAHAYU BALAREA WALUYA. KAMI DATANG DR YG TERDAHULU UNTUK YG SEKARANG,YG SEKARANG UNTUK MASA YG AKAN DATANG. SELAMAT DATANG DI PINTU GERBANG KEHIDUPAN TERJAGA DAN TERESTUI.klik di http://www.syahbandarkarimadi.com BACA DR AWAL TULISAN GB.V.SKM NURSENO SP UTOMO.SEMUA PERTANYAAN KEHIDUPAN DAN SEGALA BENTUK KEBERADAAN PERADABAN TLAH TERJAWAB DAN TERSELESAIKAN.SALLAM

  8. Assalam’mualaikum WR.WB
    Kepada adinda dan kakanda bangsa Indonesia Yang kita Cintai

    jangan berbuat musrik dan jangan karna uang kita lupakan ibadah kita ,kita bangun bangsa dan negara ini dengan sungguh2 bahu membahu dian tara lapisan masyarakat dan tolong buat pemerintah pulangkan uang tersebuat pesan dari guru saya dan saya ,satu lagi saya mundur dari satria piningit, dan apaun lah yang bentuknya pemimpin saya mau jalani hidup ini sebagai bagian dari masyarakat luas bila Insya Alloh Ada rezeki saya akan menjadi petani saja untuk membuktikan kebesar Alloh karna dari petani kita bisa membantu saudar2 kit yang kelaparan dan tertindas ….., cari lah orang yang lebih pantas dari saya karana saya sudah dijadikan proyek oleh orang2 yang tidak bertanggung jawab.. Selamat Tinggal Bangsa ku Mudah2mudahan di tangan mereka nEgara ini akan Menjadi Negara besar adil dan makmur sesuai denga apa yang dicita2citakan oleh pejuang dan nenek moyangkita
    kepada semua yang goib saya mohon maaf karna saya tida sanggup mejalankan semua perintah dari kalian semua dan pada raja2 jawa sudah waktunya jangan menggunakan badan saya lagi untuk membacakan 2 kalimat shaadat,….. terikasih bangsa ku kau telah beri pelajaran yang berharga pada pemimpin2 negara ini, mudah2muahan kedepan negara ini akan menjadi negara yang tetram adil swasembada pangan dan perkebunan meningkat dan tak ada gonjang-ganjing lagi di bumi ini amin,… aku akan selalu berdoa untuk bangsa ku dan saudara-saudarku umat muslimin dan muslimat kuat kan iman kaliaan karna pecah belah umat itu proyek orang nasrani dan yahudi dan pesan ku kebalilah pada ajaran alquran dan al hadist lagi amin ya robal alamin….Alloh HU Akbar….?

  9. aku sering baca di media tentang satrio panigit aku amat penasaran ciri2 kayak apa pasti orangx ganteng klao kalian ketemu tolong salam buat om piningit.

  10. aku sering baca di media tentang satrio panigit aku amat penasaran ciri2 kayak apa pasti orangx ganteng klao kalian ketemu tolong salam buat om piningit .

  11. Kyai Rogo Seto,Satrio Priyayi Sejahti
    16 Januari 2011

    KIDUNG SEMAR

    Kidung Semar …
    Marang Wigati bencana Piloro nembe JEJER.
    Sing selamet … Ati sing manthe’r.
    Sing ciloko sing orak selamet … menungso sing Samar.

    Panguriban marang Pewayangan.
    Kehidupan adalah Tontonan Wigati Tuntunan.
    Laku-lakon Sang Semar menjadi RATU.
    Pentas Wayang … yang dinyalahkan baru’lah Lampu.

    Hayo … podho Toto-toto marang Budi.
    Kesatria tanah Jawa sing Sejahti.
    Ngundoh Who’ing pakerti marang kawruh Budi.
    Sing suci lan Sejahti iku kang Aran Priyayi Sejahti …

    Titisan … Pilihan lan Jelma’an.
    Pentas Wayang hendak dimulai …
    Insun Pilihan … Sumingkir Ono ing Tontonan.
    Mengku pamomongan …ngadep Tirtha panguriban Budi.

    Sing leno … Sing lali
    Podho crito … pinter ngaji memboh dadi Kyai … …
    Podho Gebyar Kahanan … ninggal Alam sing sejahti.
    Njlalah kersaning Allah … pentas Wayang hono’ne-
    goro – goro nagih Janji … … … .. ?!

  12. Satrio Piningit ke 7 yaitu Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu memang akan muncul secara formal tidak lama lagi. Kalau kebetulan nanti saya yang akan memerankannya, itu kebetulan saja lho! Sebenarnya hal ini bukan cita-cita saya, tapi penduduk Jawa ternyata tidak mengambil kesempatan yang sebenarnya terbuka luas ini secara benar sehingga gagal mencapainya. Mungkin karena persyaratannya cukup berat juga antara lain memberikan peringatan terus menerus selama lebih dari 40 bulan berdasarkan kebenaran yang hak yaitu Al Qur’an dan Sunnah Rasul Nabi Muhammad SAW, bergerak melawan arus utama dunia yang dipenuhi kezaliman sampai-sampai dianggap gila oleh sebagian orang penduduk bumi, mengabarkan kehancuran besar permukaan bumi sebagai rincian dari nubuwat para Nabi dan Rasul termasuk terpecahnya pulau Jawa menjadi 3 yang dikabarkan oleh Joyoboyo sebagai nugel tanah Jawa kaping pindho, berani menentang Yahudi Bani Isarel dan Amerika Serikat yang sedang mabuk dan mengajak bangsa lain untuk mabuk anggur hawa nafsu cabulnya seperti demokrasi, liberalisme, kapitalisme, sekulerisme, hak azasi manusia, pluralisme, moderatisme, neoliberalisme dan nanti harus hadir di medan Armageddon bersama para satria-satria lainnya seperti Imam Mahdi dan Nabi Isa as dalam perang akhir segala perang antara kebenaran melawan kebathilan yang diperintahkan oleh Allah SWT sebagai ujian keimanan bagi umat manusia.

  13. Berikut ini saya tuturkan ramalan Serat Yasadipura:
    “Perang, bencana, lan sapanunggalane
    Kabeh tedak ing negeri iki
    Iki kang kinaran Pendhawa Boyong
    Tukule Pari Kesit
    Tan busana narendra utawa ksatrian prajurit”
    Saat jaman goro-goro terjadi, 5 kekuatan pandawa masuk ke tubuh satu orang yang mampu menampung semuanya, yaitu parikesit.
    1. “bukan pendeta tapi disebut pendeta (yudhistira)”
    2. “berjalan kebarat berguru pada dewaruci (bima)”
    3. “putra indra (arjuna) yang paling sulung”.
    4. “menguasai apasaja ilmu (nakula-sadewa).”
    5. “naiknya parikesit” yang naik jadi ratu adil adalah parikshit.

    Kemunculan satria pininandhita sinisihan wahyu tak lepas dari sejarah nusantara ini. berabad-abad yang lalu telah terjadi suatu perjanjian dimana selama 500 tahun akan menjadi tahun kebangkitan islam namun setelah itu bangsa ini akan dikembalikan lagi pada ajaran lama.
    Namun sayangnya kedatangan ajaran ini dan sekaligus proses pendalamannya akan banyak memakan korban jiwa, oleh karena memang sudah disebutkan dalam perjanjian bahwa jika ajaran ini tidak diterima maka akan dibinasakanlah bagi yang tidak mau menerima ajaran tersebut.
    Maka tidak mengherankan bahwasanya banyak paranormal yang menyebutkan nantinya penduduk indonesia tinggal sekitar setengahnya saja. sungguh sangat memilukan dimana dalam proses kebangkitan bangsa ini diwarnai dengan banyak tragedi kemanusiaan.
    Nah pada akhirnya sang penyelamat inilah yang nantinya akan hadir di saat bangsa ini memang benar-benar memerlukan pertolongan. namun kita juga harus bisa mempersiapkan diri jangan hanya berpangku tangan pada satu orang saja. Alangkah baiknya bila nanti yang ditunggu–tunggu sudah datang, kita bisa membantu dari belakang.

    Leluhur negeri lain sebelum Indonesia memang pernah meramalkan bila di Indonesia kelak akan terjadi perang besar yang membawa Indonesia menuju kiamat. Terkait dengan Indonesia, maka kiamat dapat diartikan sebagai berakhirnya kehidupan di Indonesia karena mengalami kehancuran. Saat ini negara Indonesia bisa tegak berdiri karena ditopang oleh sisitem yang bekerja dengan baik di negri ini baik itu sistem dalam pemerintahannya maupun sisitem dalam masyarakatnya dan sistem-sistem lainnya bekerja.
    Apabila sistem-sistem yang menopang negri ini rusak bahkan macet total, maka yang pasti akan terjadi yaitu adanya kekacauan dimana-mana sehingga memicu amarah rakyat Indonesia. Apabila amarah rakyat tidak segera diatasi maka dapat meluas hingga ke seluruh wilayah Indonesia. Hasilnya kekacauan pada semua sistem di setiap wilayah akan terjadi dan Indonesia perlahan-lahan akan menemui kehancuran yang nyata.

    Berikut ini saya tuturkan jangka jayabaya sabda gaib babon asli kagungan dalem bandara Pangeran Harya Suryanegara Ing Ngayugyakarta:
    1. sasampune hardi merapi ,gung kobar saking dahara sigar tengahira kadi lepen mili toya lahar, ngidul ngetan njog pasisir Myang amblese glacapgunung
    2. sarta ing madura nagari meh ghatuk lan Surabaya
    3. sabibaripun tumuli, wiwit dahuru lonlona saya lami saya ndadi Temah peperangan agung
    4. rurusuh mratah sabumi
    5. montang manting rebut urip
    6. Papati atumpuk undung
    7. desa desa morat marit
    8. kutha kutha karusakan
    Terjemahnya kurang lebih:
    1. Gunung Merapi mengeluarkan lahar ke selatan dan timur
    2. Madura dan Surabaya hampir menyatu (Jembatan Suramadu)
    3. Setelah itu terjadilah perang besar
    4. Kerusuhan merata di seluruh wilayah Indonesia
    5. Susah payah menyelamatkan diri
    6. Kematian bertumpuk-tumpuk
    7. Desa-desa hancur-hancuran
    8. Kota-kota terjadi kerusakan
    Untuk nomor 1 dan 2 telah terjadi. Karena ada yang telah terjadi maka tinggal menunggu waktu untuk peristiwa selanjutnya yaitu akan terjadi perang agung merata di seluruh wilayah Nusantara.

    Berikut ini saya tuturkan ramalan Ronggowarsito:
    – “Nuli sinalinan mulyaning panjenengan Nata ing kono harjaning tanah Jawa ; wus ilang memalaning bumi, amarga sinapih tekaning Ratu Ginaib, wijiling utama den arani Ratu Amisan, karana luwih dama miskin.” (Kemudian diganti (zaman) kemuliaan Sri Raja dan kesejahteraan tanah Jawa ; sudah hilang penyakitnya dunia, karena datangnya Raja yang digaibkan, keturunan golongan mulia, diberi julukan “Raja semua golongan”, karena bermurah hati kepada (golongan) miskin.)
    – “Adege tanpa sarat sedawir, ngadam makdum Panjenengan Nata.” (Menjadi pemimpin tanpa perlu lewat pemilu, sebagai Pemimpin Kerohanianlah kedudukan Beliau sebagai Raja.)
    – “Kedatone Sonya ruri, tegese sepi tanpa sarana apa-apa ora ana kara-kara.” (Ada satu masa dimana beliau hidup dalam keadaan kurang.)
    – “Duk masih kineker dening Pangeran kesampar kesandung akeh wong ketambuhan.” (Saat masih dipingit oleh Buddha, keadaannya masih seperti orang biasa, banyak orang tidak bisa menduga akan menjadi apa.)
    – “Karsaning Suksma kinarya buwana balik.” (Kehendak Yang Maha Gaib semuanya dibalikkan. Lemah jadi kuat, biasa jadi sakti, yang orang tak mengira.)
    – “Jumeneng Ratu Pinandita, adil paramarta, lumuh mring arta, kasbut “Sultan Herucakra”.” (Menjadi ‘Raja Kerohanian’, adil ramah tamah, tidak mementingkan harta benda, dijuluki “Sultan Herucakra”)
    – “Ing nalika ketemu parangmuka teka tanpa sangkan tanna ngadu bala manungsa, prajurite mung sirullah, tetunggule dikir.” (Bila bertemu musuh datang darimana pun tidak mengajukan bala manusia, tentaranya hanya yang dikehendaki Allah, yang terpenting zikir)
    – “Parandene mungsuhe pada rereb sirep kabeh.” (Meskipun begitu musuhnya semuanya agak takut; terhenti semua.)
    – “Kang nedya mungsuh kabarubuh.” (Yang hendak memusuhi jatuh.)
    – “Tekane sing prau kintir, anake mbok randa kasihan, melas asih mung priyangga.” (Datangnya dengan kapal yang ikut arus (laut), anak janda kasihan pantas dibelaskasihani, hanya sendirian. Ada juga yang menafsirkan arti anak janda kasihan ikut arus adalah si kembar nakula-sadewa, tapi bait-bait yang mendukung mereka kurang banyak dan terlalu kabur, karena itu tetap saja Parikshit yang naik jadi raja.)

    Berikut ini saya tuturkan ramalan Jayabaya:
    159. “selambat-lambatnya kelak menjelang tutup tahun (sinungkalan dewa wolu, ngasta manggalaning ratu) akan ada dewa tampil berbadan manusia berparas seperti Batara Kresna berwatak seperti Baladewa bersenjata trisula wedha tanda datangnya perubahan zaman, orang pinjam mengembalikan, orang berhutang membayar hutang nyawa bayar nyawa hutang malu dibayar malu”.
    – “Dan ingatlah keharuman air wangi nanti akan bertahan selama 500 tahun dan 4 jaman,” kata Sabdo Palon dulu. Lawang Sapto Ngesthi Aji menunjuk 1978. 4 jaman = 4 x 8 tahun = 32 tahun, jika ditambah 1978 menjadi tahun 2010. “Dan ingatlah kebenaran kata-kata hamba saat Merapi meletus laharnya mengalir ke Yogya“, kata Sabdo Palon dulu. 2010 lalu Merapi meletus dan laharnya ke Yogya, tak ke Magelang sepertibiasanya, karena di Yogyalah berdiam SPnya.
    – Muka SP sawomatang, seperti anak-anak, dan mudah menghukum orang. Bertenaga mutiara Trishula Veda di tangan kanannya (sebelum dikeluarkan berwujud senjata). Kemunculannya sebelum tutup 2011 ini.
    – Dibantu dua raja lainnya,
    Raja Parikshit bertugas menentukan benarsalah, membuat undang-undang, mensweeping masyarakat.
    Raja Ashoka bertugas terus memberi tuntunan pada masyarakat dan mengkonsepkan tatadunia baru.
    Raja Alexander bertugas menyatukan keberagaman tapi juga meragamkan lagi jika perlu.
    – “Perang, bencana, lan sapanunggalane. Kabeh tedak ing negeri iki. Iki kang kinaran Pendhawa Boyong. Tukule Parikesit. Tan busana narendra utawa ksatrian prajurit.” Pandawa Lima (Yudhistira tentang ramalan sp, Bhima tentang agama buddha, Karna tentang tatadunia, Arjuna tentang perang, Nakula Sadewa tentang senjata) sebelumnya sudah banyak bicara disana-sini juga mengasah pikiran, sekarang saat keluarnya Parikshit. Perlu diketahui bahwa kali ini bukan Kaurava yang menjadi lawan tapi kesalahan, pembodohan, dan kemunafikan itulah musuh Negara Katumaya.
    – Di jaman saya, segalanya berubah, misalnya jika dijaman Anda yang banyak orang islam kalo dijaman saya yang banyak orang buddhist, indonesia saat ini meminjam tanah majapahit ini harus dikembalikan, kesalahan-kesalahan orang harus dibayar.

    161. “Asalnya dari kaki Gunung Lawu sebelah Timur sebelah timurnya bengawan berumah seperti Raden Gatotkaca berupa rumah merpati susun tiga, seperti manusia yang menggoda.”
    Bait ini menggambarkan dunungane, keberadaan orang yang jadi sp itu besok munculnya ternyata dia berasal dari sebelah timur gunung lawu. Ditimurnya lagi ada sungai. Jadi orang yang jadi sp itu berasal antara gunung lawu dan sungai brantas.
    Seperti manusia yang sangat ganteng, karena kelima Ratu Adil juga tinggal disitu.

    161. “Banyak orang digigit nyamuk mati, banyak orang digigit semut mati, banyak suara aneh tanpa rupa, pasukan makhluk halus sama-sama berbaris, berebut garis yang benar tak kelihatan, tak berbentuk yang memimpin adalah putra Batara Indra, bersenjatakan trisula wedha, para asuhannya menjadi perwira perang, jika berperang tanpa pasukan sakti mandraguna tanpa azimat.”
    Banyak orang langsung lemas mendengar nama SP disebut, tak mau salah berbuat. Orang sakithati dikritik SP. Pandawa dan Parikshit membuat blog, berbicara dengan memanfaatkan internet. Jin-jin di belakang orang-orang lalu kompak mendukung SP. Kebijakannya benar, bijak, cinta. Yang diasuh bukannya berdamai tapi memang khusus untuk perang. Tiap orang seperti SP, perang tanpa mengajak teman dan tanpa jimat.

    163. “bergelar pangeran perang, kelihatan berpakaian kurang pantas, namun dapat mengatasi keruwetan orang banyak, yang menyembah arca terlentang cina ingat suhu-suhunya dan mendapat perintah, lalu melompat ketakutan”.
    Karena setiap ada masalah selalu terpecahkan, SP lalu dipanggil Pangeran Perang. Pakaiannya biasa saja, tapi bisa mengatasi masalah orang. Umat buddhist lalu pergi ke Cina karena takut menjadi korban penyebaran Agama Buddhi oleh SP.

    164. “putra kesayangan almarhum yang bermukim di Gunung Lawu yaitu Kyai Batara Mukti, ya Krisna, ya Herumukti menguasai seluruh ajaran (ngelmu) memotong tanah Jawa kedua kali mengerahkan jin dan setan seluruh makhluk halus berada dibawah perintahnya bersatu padu membantu manusia Jawa berpedoman pada trisula weda tajamnya tritunggal nan suci benar, lurus, jujur didampingi Sabdopalon dan Noyogenggong.”
    SP masih ada keturunan dari Sunan Lawu. Jika dulu pulau jawa dibabat jadi Islam, sekarang dibabat jadi Buddhi. Dengan bantuan wahyu yang turun padanya, ia (Sabdo Palon) mendirikan Katumaya di pulau Jawa. Didampingi istri-istrinya (Naya Genggong).

    165. “tiap bulan Sura sambutlah kumara yang sudah tampak menebus dosa, dihadapkan ke sang Maha Kuasa, masih muda sudah dipanggil orang tua, warisannya Aji Gatotkaca Sejuta”.
    Pertamakali dilantik jadi SP adalah pada suro 2010, tepat setelah Merapi meletus. Ia lalu membersihkan diri sehingga ia tak bisa menjadi Buddha, tapi menjadi Jedi, sehingga ia bisa menjadi raja yang baik tanpa harus kehilangan kemampuan seksualnya. Biksu tak bisa jadi raja karena cenderung mengalah, sedang raja yang bukan jedi masih bisa untuk jahat dan semena-mena.
    Meski wajahnya seperti anak-anak tapi ia juga dipanggil “orangtua”. Sifatnya murahhati karena suka berbagi ilmu.
    Sejak itu, setiap suro ia selalu kemasukan energy Force yang besar sehingga setiap suro ia selalu diberi upeti wanita oleh rakyat Katumaya. Dihadapkan dan ditunjukkan tubuhnya seperti apa.

    166. “ludahnya ludah api sabdanya sakti (terbukti) yang membantah pasti mati baik orang tua muda termasuk bayi, orang yang tidak berdaya, minta apa saja pasti terpenuhi, penjadian sabdanya cepat, beruntunglah bagi yang yakin dan percaya serta menaati sabdanya, tidak mau dihormati orang setanah Jawa tetapi hanya memilih beberapa saja.”
    Ucapan SP jika dipercaya yang mempercayainya akan untung sekali, sedang yang meragukannya habis, kadang-kadang sampai satu keluarga. Anakbuahnya cuma sebagian orang jawa saja, lebihbanyak orang dari luar.

    168. “oleh sebab itu carilah satria itu yatim piatu, tak berpaman dan bibi, sudah lulus weda Jawa, hanya berpedoman trisula, ujung trisulanya sangat tajam membawa maut atau utang nyawa, yang tengah pantang berbuat merugikan orang lain, yang di kiri dan kanan menolak pencurian dan kejahatan”.
    SP punya kebijakan trisula veda dengan memanfaatkan info yang terdapat pada senjata trishula veda. Dalam keadaan damai yang keluar kebijakannnya, dalam keadaan perang yang keluar senjatanya. Dan itu tanda bahwa dia putera batara indera, bahwa dia pemimpin tunggal/raja dunia dan mahluk halus. Siluman seluruh mahluk halus sangat takut dengan pusaka tsb, seandainya sedikit saja tersentuh ujungnya trisula Weda yang paling tengah maka mereka akan musnah. Disetiap ujung trisula weda itu masing-masing merupakan penjelmaan dari dewa.

    169. “pantang bila diberi, hati mati dapat terkena kutukan, senang menggoda dan minta secara nista.”
    Solusinya segala pemberian harus berupa upeti. Minta secara nista ini bukan pura-pura, karena itulah saya tak tulis bait lengkapnya agar hal ini diperhatikan.

    171. “Jangan heran, jangan bingung itulah putranya Batara Indra yang sulung dan masih kuasa mengusir setan, ada manusia yang bisa bertemu tapi ada manusia yang belum saatnya, jangan iri dan kecewa itu bukan waktu anda.”
    Prabu Parikshit disebut putra dewa Indra yang paling sulung, karena anak yang paling lama dilatih dari kelahiran demi kelahirannya.

    __________________________________________________

    Cepat lambatnya Satria Pinandhita muncul ditengah-tengah masyarakat tergantung cepat-lambatnya terjemahan jangka-jangka pujangga tanah jawa diketahui masyarakat. Semakin cepat jangka diketahui semakin cepat pula Satria Pinandhita muncul.
    Satria Pinandhita terdapat dalam jangka, nanti bekerja juga pakai jangka. Sistem ramalan dan bekerjanya juga pakai jangka untuk menata kegiatan-kegiatan di Indonesia dan didunia.
    Satrio Pinandhita dan Ratu Adil cuma orang biasa saja, cuma saja selama ini orang-orang tak mengerti jika mereka akan jadi Ratu Adil Satria Pinandhita.
    Satrio Pinandhita mengakui dirinya Satria Pinandhita cuma saat memakai topeng. Kejadian seperti ini berlangsung selama beberapa tahun, kemungkinan kurang lebih tiga tahun. Kejadian ini diterangkan dalam jangka pewayangan lampahan “samba sebit”.
    Satria Pinandhita disaat memakai topeng hanya membahas jangka tanah jawa. Dalam jangka diceritakan Raden Samba disaat tidak memakai topeng membahas yang sesuai dengan pemikiran masyarakat. Dalam jangka diceritakan ratu yang berbendera klaras (kang selaras). Dalam pewayangan diceritakan Udrayana. Menyampaikan pidato dengan cara kadang bertopeng kadang tidak bertopeng, dengan cara beda penampilan, dalam jangka diceritakan ratu sakembaran. Jadi ratu sakembaran itu adalah satu orang dengan dua penampilan.

    Berikut ini saya tuturkan ramalan Serat Centhini:
    Prabu Parikshit Satria Pinandhita sejak lahir sudah membawa talenta dan kemampuan luar biasa dalam hal ilmu agama, kesaktian, joyokawijayan, olah kanuragan (beladiri), kawaskitan lahir batin yg sangat tinggi, arif bijaksana, luhur budi pekertinya (sebagai warisan dari ibunya). Satria Pinandhita memiliki keahlian dlm bidang tatanegara, politik, hingga kesenian misalnya beksa atau menari, seni tembang jawa, dan pandai pula dalam tataboga.
    Sejak masih di dlm kandungan rahim ibu, badan halus/ruhnya, sudah digembleng oleh para leluhur eyang-eyangnya sendiri dari kalangan priyayi dan bangsawan (garis keturunan dari sang ibu) yang dahulu menjadi Natapraja Ratu Gung Binatara. Dengan materi pelajaran meliputi ilmu kesaktian, kedigjayaan, tatanegara, hukum, politik, ekonomi, kesenian (menari dan tembang), memasak. Materi pelajarannya termasuk di antaranya serat Wulang Reh, Wulang Sunu, sejarah, berbagai macam suluk, kitab Wedhatama, Babad Centini, Pangreh Praja dan masih sekian banyak lagi kitab-kitab Jawa masa lampau hingga lulus semuanya karena terlalu sederhana. Keluhuran budipekerti Satria Pinandhita diperoleh dari kakeknya Drona yang telah banyak sekali mengajarkan tentang keluhuran budi pekerti dan kebersihan hati sejak masih di dalam kandungan.
    Juga dikatakan satria pinandhita itu punya 2 saudara satu pria satu wanita. saya punya dua saudara, kelahirankembali walangsungsang dan rara santang.
    Kedua saudara saya tidak tertarik mengurusi kepemerintahan secara mendalam, keduanya ada pekerjaan masing-masing sebagai bisnisman dan kepala keperawatan. sesuai bait dalam serat centhini “yang satu jenius” yang satu lagi “berbakat dalam bidang medis”.

    Berikut ini saya tuturkan ramalan Prabu Siliwangi:
    “Kalian harus terus hidup, agar bisa mendirikan lagi Pajajaran. Bukan Pajajaran saat ini tapi Pajajaran yang baru yang berdiri oleh perjalanan waktu.”
    Pajaran baru adalah Pajaran yang didirikan putra majapahit, yaitu saya. Saya memang putra pajajaran tapi saya juga putra majapahit. Saya namakan negara ini Katumaya (hidup itu pahit).

    “Kalian yang di sebelah barat! Carilah oleh kalian Ki Santang! Sebab nanti, keturunan kalian yang akan mengingatkan saudara kalian dan orang lain.”
    Sebagian tentara Pajajaran selalu mengikuti saya, karena saatnya nanti kamilah yang akan mengingkatkan orang lain benar-salahnya segala sesuatu.

    “Ada pemudi gembala. Rumahnya di belakang sungai, pintunya setinggi batu, tertutupi pohon handeuleum dan hanjuang. Apa yang dia gembalakan? Materi dan tulisan pemuda berjanggut.”
    Ada pemudi yang suka mengumpulkan dan menyebarkan tulisan dan pandangan saya. Jumlahnya 5 orang.

    “Pada saat itu datang pemuda berjanggut, sering memakai baju serba hitam dan menyandang tas tua. Membangunkan semua yang salah arah, mengingatkan pada yang lupa, tapi tidak dianggap. Alih-alih dianggap, pemuda berjanggut ditangkap dimasukan kepenjara.”
    Jesus disebut pemuda berjanggut, yaitu saya. Penjara disini adalah dalam arti kias saja, yaitu ucapannya tak digubris masyarakat. Karena saat ramalan itu sudah berlalu, yaitu dijaman Suharto.

    “Nanti, saat munculnya anak gembala! di situ akan banyak huru-hara. Yang bertengkar lalu terdiam dan sadar. Para penguasa lalu menyusup, yang bertengkar ketakutan, ketakutan kehilangan negara, lalu mereka mencari anak gembala.”
    Sejak pemudi gembala mulai besar, nusantara mulai banyak huru-hara. Semua lalu sadar bahwa mereka perlu membuat Indonesia besar, lalu mereka mencari pemudi yang membawa wahyu keprabon sebagai istri pemimpin berikutnya.

    “Semua mencari tumbal, tapi pemudi gembala sudah tidak ada, sudah pergi bersama pemuda berjanggut, pergi membuka negara baru di Lebak Cawene. Yang ditemui hanya gagak yang berkoar di dahan mati.”
    Orang Indonesia yang mau jadi SP lalu mencari wanita, tapi mereka salah pilih. Wanita yang asli ada pada pemuda berjanggut. Semuanya 5.

    “Setelah Gunung Gede meletus, disusul oleh tujuh gunung. Ribut lagi seluruh bumi. Orang sunda dipanggil-panggil, orang sunda memaafkan. Baik lagi semuanya.”
    Setelah selesai goro-goro, Saya dipanggil untuk memimpin negara baru, negara Katumaya.

    “Negara-negara bersatu kembali. Pajajaran-Majapahit jaya lagi, sebab berdiri ratu adil, ratu adil yang sejati. Tapi ratu siapa? darimana asalnya sang ratu? Nanti juga kalian akan tahu. Sekarang, cari dulu lima pemudi gembala itu.”
    Setelah Tri Budi Dharma menjadi presiden, negara-negara yang dulu keluar dari wilayah Majapahit kembali lagi. Pajajaran-Majapahit kembali jaya lagi karena didukung shakti presiden. Ratu Adil lalu muncul yang tak lain gabungan Tri Budi Dharma (Sabdo Palon) dan istri-istrinya (Naya Genggong).

  14. Salah satu kesalahan dalam memahami atau menafasirkan Ramalam Jayabaya, Ronggowarsito, Sabdo Palon atau Uga Wangsit Siliwangi adalah tidak melihat komteks dimana peristiwa-peristiwa tersebut akan terjadi. Peristiwa-peristiwa yang diramalkan itu akan terjadi saat kebenaran yang hak yaitu yang sah berlaku saat ini di muka bumi telah diturunkan oleh Allah SWT yaitu Al Qur’an. Hindu, Budha adalah agama yang kemungkinan besar juga berasal dari Allah SWT yang kemungkinan besar dianut pada masa Kekaisaran Atlantis yang melegenda dan mendunia yang situsnya di Nusantara ini Agama lain seperti Yahudi dan Nasrani juga berasal dari Allah SWT. Hanya saja agama-agama tersebut yang kita kemal saat ini ajarannya telah disesatkan oleh syaithan dan itu dengan gampang bisa diuji dengan menggunakan kitab Al Qur’an. Perlu diingat bahwa sejak jaman Nabi Adam as agama yang diturunkan adalah Islam dengan inti ajarannya adalah Tauhid atau mengesakan Tuhan Allah SWT. Kabar dari Mahaptih Jayabaya ini jika dipahami dan ditafsirkan dengan Al Qur’am dam Sunnah Rasul Nabi Muhammad SAW akan merujuk pada kemunculan Khalifah al Mahdi yang akan memimpin Daulah Khilafah Islam yang akan berdiri di atas tanah Jawa. Khalifah al Mahdi adalah juga 666 yang juga Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu, Satrio Piningit ke 7, Budak Angon yang menggembalakan rangkaian peringatan yang mencapai lebih dari 5000 halaman yang memverifikasi kebenaran sejarah Kekaisaran Atlantis adanya di Nusantara ini. Juga akan menjadi Ratu Adil di atas tanah Jawa setelah diberkati dengan terpecah 3 yang akan kembali lagi menjadi lokasi yang paling mirip surga di muka bumi ini sehingga bumi Jawi gemah ripah loh jinawi tata tentrem kertaraharja akan tercipta dengan cepat. Setelah itu akan bergerak dengan ribuan brigade-brigade berbendera hitam melalui Khurasan Afghanistan dalam rangka memberikan dukunagn besar kepada Imam Mahdi dan Nabi Isa as dalam Armageddon. Nabi Isa as akan membunuh Dajjal rajanya Yahudi Bani Isarel yang dikutuk Tuhan itu. Jadi kalau tidak bisa menafsirkan semua ramalan-ramalan di atas tanah Jawa dengan terhubung dengan nubuwat Nabi Muhammad SAW, Nabi Isa as, Nabi Yahya as dapat dipastikan penafsirannya pasti salah.

    1. ‘Jadi kalau tidak bisa menafsirkan semua ramalan-ramalan di atas tanah Jawa dengan terhubung dengan nubuwat Nabi Muhammad SAW, Nabi Isa as, Nabi Yahya as dapat dipastikan penafsirannya pasti salah’. saya lebih cendrung sependapat & setuju kepada pendapat/prediksi yang ini, karena ada kesinambungan antara kitab Jongko Joyoboyo dengan hadist2 Rasulullah saw, semua mengarah ke satu titik. Kita tunggu saja tanggal mainnya,…Segala sesuatu hanya Allah Yang Maha Mengetahui.

    2. Saya sangat setuju dengan pendapat anda..satrio piningit itu adalah Imam Mahdi dan akan menegakkan syariat Islam di bumi Nusantara ini dan di dunia. jadi bukan agama budi atau kejawen !!!

  15. Demikian penjelasan saya dan marilah umat Islam di seluruh dunia menyambut kabar gembira dengan akan didirikannya Daulah Khilfah Islam di atas tanah Jawa dengan ijin dan pertolongan Allah SWT pada sepuluh malam terakhir pada bulan Ramadhan 1432 H ini setelah penghakiman langsung negeri Amerika Serikat yang dengan ijin Allah SWT akan dilaksanakan Minggu 21 Agustus 2011 mulai jam 22.10 waktu Washington DC. Suara tiupan sangkakala di malam Jum’at pertengahan Ramadhan akan memberikan tandanya.

  16. sunan kuning penebar pesona pada December 5, 2007 2:39 PM menulis:

    PANTUN GELOMBANG CINTA
    ( JERIT HATI DAN HARAPAN RAKYAT JELATA )
    Oleh : Maulana Mahbub Al – Majnun

    NUSANTARA NEGERI YANG KAYA
    TEMPAT KORUPTOR BERPESTA PORA
    HUKUM HANYA MILIK YANG KAYA
    KESEWENANG – WENANGAN MERAJALELA

    SUDAH JATUH TERTIMPA TANGGA
    LIHAT ORANG SUSAH MALAH TERTAWA
    BENCANA JADI OBYEK WISATA
    PENGGAL SAJA BIANG KEROKNYA

    DUNIA DISEMBAH LAYAKNYA TUHAN
    AGAMA JADI BAHAN CEMOOHAN
    TAK DIRASA SEMUA PERINGATAN
    NUSANTARA NEGERI KUTUKAN

    BEBAN HIDUP SEMAKIN BERAT
    ORANG BAIK BERUBAH JAHAT
    TOBAT NASIONAL SUDAH TERLAMBAT
    NUSANTARA MENUJU KIAMAT

    KAMI WONG CILIK INGIN MENGADU
    KEPADA SIAPA KAMI TAK TAHU
    BERULANG KALI NYOBLOS PEMILU
    TAPI KAMI SELALU TERTIPU

    NASIB KAMI TAK PERNAH MENENTU
    SAMPAI KAPAN KAMI TAK TAHU
    BERHARAP – BERDOA SEPANJANG WAKTU
    KAPAN LAKU GELOMBANG CINTAKU ?

    KAMI WONG MLARAT PALING NGGAK KUAT
    BILA MELIHAT TINGKAH POLAH PEJABAT
    SEMUCI – SUCI DAN SEOLAH NINGRAT
    PADAHAL DIBELAKANG, . . . . BEJAT

    KAMI WONG CILIK CUMA INGIN TAHU
    INI MEMANG BENAR ATAU CUMAN ISU ?
    AKAN MUNCUL SEORANG RATU
    YANG MEMIMPIN ATAS PERINTAH WAHYU

    KEYAKINAN TAK BUTUH PEMBUKTIAN
    MANUSIA BEBAS TENTUKAN PILIHAN
    DIPUNCAK ZAMAN KEHANCURAN
    ADAKAH JENDRAL BERHATI INTAN ?

    AKU MEMANGGILMU KSATRIA NUSANTARA
    KARENA DHARMAMU PADA KEBENARAN
    WALAU NASIBMU TERLUNTA – LUNTA
    SEMOGA ENGKAU BEROLEH PANGAYOMAN

    AKU MEMANGGILMU PANDITA NUSANTARA
    KARENA LAKUMU – LAKU YANG SUCI
    WALAU DIHEMPAS BADAI DERITA
    SEMOGA HIDUPMU SELALU DIBERKATI

    MANUSIA PICIK GAMPANG BERMUSUHAN
    LANTARAN NAIF MEMAKNAI FIRMAN
    BILA TAK TURUN WAHYU KEPEMIMPINAN
    PENAFSIRAN EGO MENJADI TUHAN

    UMAT MENCARI – CARI DISAAT SEKARAT
    SOSOK MANUSIA YANG MENERIMA WAHYU
    MELURUSKAN KEMBALI AJARAN NABI MUHAMMAD
    BUKAN WAHYU AGAMA BARU

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    TERBITNYA FAJAR – SANG MENTARI HARAPAN
    LANGKAH AVATAR SANGAT HATI – HATI
    GELAP MALAM PENUH JEBAKAN

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA ILMU PENERAWANGAN TERTINGGI

    KELUAR MASUK PURA MANGKUNEGARAN
    ALLHAMDULILLAH ORA KONANGAN
    KELUAR MASUK RUMAH PEJABAT
    TETAP SAJA TIDAK TERLIHAT

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA PENERAWANGAN GAIB TERTINGGI

    KECUALI OLEH MEREKA YANG DIKEHENDAKI
    DIANTARA HAMBA – HAMBA SEJATI
    YANG RELA MEMPERSEMBAHKAN DIRI
    DEMI TEGAK HUKUM – KEADILAN ILAHI

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    SEDERHANA, TAK BANYAK KONSEP TEORI
    CUKUP MENGAMBIL YANG TULUS SUCI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    HANYA JALANKAN AMANAH ILLAHI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    CUKUP MENCETAK KADER MUMPUNI
    LALU MENGHILANG BAK DITELAN BUMI

    KITA SAMPAI DIBATAS WAKTU
    KEBENARAN SEJATI MENUNTUN LAKU
    LETAKKAN SEMENTARA PEMAHAMANMU
    KITA DENGARKAN PENUTURAN WAHYU

    BAGI YANG SUNGGUH MEMBUKA HATI
    DENGAN POLOS TANPA PRASANGKA
    SATRIO – PINANDITA SIAP MENEMANI
    SAMPAIKAN KEBENARAN APA ADANYA

    TABIR MASA MEMBUNGKUS RAHASIA
    KAYAKAN CERITA AKAN NUANSA
    BERDETAK JANTUNG KARENA ASA
    MENGUJI NYALI JIWA PERKASA

    WAHAI APARAT – PENEGAK HUKUM NEGARA
    WAHAI ULAMA – PANDITA NUSANTARA
    WAHAI PUTRA – PUTRA TERBAIK BANGSA
    APAKAH AKAL DAN NURANIMU BUTA !!

    Semarang,15 November 2007
    Ditemani Gudang Garam Surya
    Gudang air mata,Garam kehidupan, Surya pencerahan
    Bravo IMAM MAHDI, para kekasih tak sabar menanti

    Hidayah datang tak pandang bulu
    Merasuk kedasar keyakinan,sepenuhnya atas kuasaNYA
    salam bagi semua “orang gila” Semoga kita segera bersua.
    Puisi ini adalah puisi orisinil penulis, yang diilhami dari mimpi 7 kali berjumpa IMAM MAHDI alias RATU ADIL alias SATRIO PININGIT alias AVATAR alias SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU alias
    “MALIKUL MUQSITH”
    Allah Subhaanahu Wataaala memberi GELAR KHUSUS sosok orang yang menerima wahyu diakhir zaman ini dengan gelar dan panggilan “MALIKUL MUQSITH”
    MALIKUL – MUQSITH bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia kurang lebih berarti RAJA ( PENEGAK ) KEADILAN alias RATU ADIL.
    Dia menerima wahyu untuk meluruskan kembali ajaran Nabi Muhammad yang sudah banyak di selewengkan, ditambah – dikurangi serta di putar balikkan. Wahyu yang diterima bukanlah wahyu KENABIAN sehingga jelas tidak membawa AGAMA BARU, dan orang yang menerima wahyu ini sangat tidak pantas dan SALAH BESAR jika di sebut NABI BARU.
    IMAM MAHDI adalah sebutan atau istilah yang lain untuk sosok yang dipanggil ALLAH dengan MALIKUL MUQSITH ini, ia NYATA dan memang benar – benar ADA. IMAM MAHDI berarti pemimpin pemberi petunjuk . RATU ADIL juga menerima wahyu kepemimpinan dalam arti RATU ADIL adalah orang yang memang dipilih ALLAH dan DIPERINTAH untuk memimpin dan membenahi negeri ini (NUSANTARA). Dalam konteks Indonesia yang sempit, beliau menjadi RATU ADIL dan dalam kapasitas yang lain dalam konteks dunia yang lebih luas beliau menjadi IMAM MAHDI.

    Di zaman kelak Ratu Adil memimpin, kebenaran dan HUKUM ILAHI akan benar – benar ditegakkan. Meskipun beliau seorang muslim yang taat menjalankan syariat, tapi beliau memiliki toleransi dan apresiasi yang tinggi dengan semua pemeluk agama dan semua aliran kepercayaan. Beliau mengayomi semua golongan dengan keadilan, kebenaran, dan kejujuran. Beliau didampingi oleh ruh – ruh para Nabi dari semua AGAMA BESAR di dunia, baik Isa, Muhammad, Musa, Daud, Adam, Sri krisna, & Sidharta Gautama. Selain itu turut mendampingi beliau ruh leluhur Pulau jawa yaitu Sunan Lawu alias Brawijaya Pamungkas, Eyang Sabdo Palon dan Naya Genggong. Selain itu turut mengawal beliau ruh-ruh seluruh raja NUSANTARA yang bertaqwa .Juga banyak ratusan ruh wali-wali dari semua agama di sepanjang sejarah umat manusia . Allah tidak tanggung – tanggung dalam menurunkan seluruh KEKUATANNYA untuk mewujudkan tata kehidupan dunia yang lebih spirituaL dan lebih manusiawi. Kekuatan Allah itu dititipkan sebagai fas•••tas perjuangan kepada IMAM MAHDI – RATU ADIL dan PASUKANNYA. Alangkah berbahagia jika anda yang membaca tulisan ini bisa ambil bagian menjadi pasukan MALIKUL MUQSITH ini.

    Penulis sebelumnya adalah orang yang skeptis akan RATU ADIL yang menurut penulis itu Cuma MITOS. Tetapi petunjuk mimpi yang beruntun sebanyak 7 kali dalam kurun waktu th. 2005 – 2007, telah merubah pandangan dan keyakinan penulis secara drastis dan radikal – karena disetiap mimpi, gambarannya begitu jelas dan gamblang. Serta “ndilalah” semua informasi dari ketujuh petunjuk mimpi bisa terekam rinci dalam ingatan penulis. Selain berisi banyak informasi, petunjuk mimpi itu juga memberi beberapa terapi atau METODE PEMBERSIHAN JIWA TERBAIK MENURUT VERSI ALLAH SWT, sehingga berpengaruh dahsyat bagi lahir batin penulis.

    Tulisan ini adalah media bagi penulis untuk berbagi pengalaman dan mempromosikan keyakinan yang nyata. Dan semoga berguna sebagai sarana untuk menjembatani pemahaman masyarakat terhadap keberadaan Beliau yang sebenarnya memang nyata adanya. Penulis prihatin dengan banyaknya orang yang mengaku – aku menerima wahyu tanpa bisa memberi bukti kongkrit yang meyakinkan bahwa mereka (yang ngaku-ngaku itu) benar – benar menerima wahyu. Sebagai panduan agar masyarakat tidak dibodohi maka penulis ingin menginformasikan bahwa orang yang menerima wahyu :

    1. Kenal akrab dengan Malaikat Jibril sebagai Malaikat Penyampai Wahyu. Dan tahu secara rinci tentang Jibril- termasuk bunyi redaksi tasbih malaikat jibril kepada Allah.Begitu pula bacaan tasbih dari Malaikat – Malaikat yang lain, Imam Mahdi yang sanggup berkomunikasi dengan mereka pasti tahu bacaannya semua.

    2. Jika benar seseorang menerima wahyu, dia pasti juga mengalami pembersihan jiwa langsung dari Allah sebagaimana Nabi Muhammad mengalaminya. Mengapa ? karena untuk menerima wahyu suci, jiwa seorang penerima wahyu HARUS disucikan dulu oleh Dzat yang Maha Suci untuk sanggup menerima wahyu yang suci.

    3. Sebagai sesama penerima wahyu, seorang IMAM MAHDI atau apapun istilah dan namanya pasti sangat mengenal SELUK BELUK nabi – nabi sebelumnya yang juga menerima wahyu. Meskipun dalam konteks IMAM MAHDI wahyu yang turun bukanlah wahyu kenabian, tetapi pasti seorang IMAM MAHDI mengenal dengan rinci rahasia yang dimiliki Nabi Muhammad, begitu juga nabi – nabi sebelumnya. Sebagai cara untuk mengetes misalnya :
    a. Seorang IMAM MAHDI pasti tahu dan bisa menunjukkan bacaan tasbih Nabi Daud kepada Allah.
    b. Imam Mahdi pasti tahu hadist – hadist Nabi Muhammad yang di palsukan atau yang TAK PERNAH SAMPAI kepada kita karena sebab – sebab tertentu padahal dulu hadist itu benar – benar ada.
    c. Imam Mahdi pasti tahu kapan dan pada usia berapa Nabi Isa wafat, dan tahu bunyi doa yang dipanjatkan Nabi Isa saat diizinkan Allah menghidupkan orang yang sudah mati.

    4. Bila benar seorang RATU ADIL sejati yang menerima WAHYU KEPEMIMPINAN, dia pasti :
    a. Mengerti kunci untuk membuka harta karun NUSANTARA dan seluruh kekayaan alam yang berguna untuk membangun kemakmuran rakyat.
    b. Sanggup meluruskan sejarah perjalanan bangsa yang diputarbalikkan.
    c. Mengerti cara yang paling tepat dalam memimpin dan mengatur INDONESIA.

    Minimal pertanyaan – pertanyaan diatas jika bisa di jawab oleh siapa saja yang mengaku – aku dan ia bisa menunjukkan dengan meyakinkan, maka BER BAI’AT LAH karena seorang IMAM MAHDI yang sejati pasti bisa menjawab semua pertanyaan yang sangat mendasar dan eksistensial itu.
    Baiklah, kami kira masih banyak petunjuk mimpi yang tidak semuanya bisa saya ungkapkan-kecuali jika anda meyakini karena didorong oleh rasa pencarian sejati layaknya seorang pencari kebenaran ALLAH yang hakiki.

    Cukup sekian semoga tulisan ini bisa berguna……amin.
    Sekian..

    Tertanda,
    01’12’2007
    Sunan Kuning Penebar Pesona
    Indonesia

    Keyakinan lebih besar dari kajian seribu kitab.
    Terima kasih telah menyebar luaskan informasi diatas,
    salam

  17. Sebagian kota Washington DC di tepi sungai Potomac berubah menjadi Danau Washington DC termasuk Gedung Putih pada 4 Juli 2009. Gedung Putih yang sering ditamapilkan di berita-berita mas media saat ini adalah replikanya atau tiruannya saja, yang asli sudah tenggelam ke dalam Danau Washington DC. Pusat kota Chicago dan daerah terbangun di sekitarnya tenggelam menjadi bagaian dari Danau Michigan 15 Agustus 2009. Negeri Singapura dengan 2.5 juta penduduknya yang sedang mabuk anggur hawa nafsu cabul Amerika Serikat dengan menganut dan menjalankan demokrasi, sekulerisme, liberalisme, neoliberalisme, kapitalisme, hak azasi manusia, pluralisme, moderatisme, nasionaisme, makan riba, banyak menjalankan kekafiran, kemusyrikan dan bersingkap congkak dan sombong serta keblinger dan sesat melindungi maling dan koruptor di Nusantara dan tidak mau menandatangani perjanjian ekstradisi binasa tenggelam menjadi laut mulai jam 04.00 pagi hari 30 Mei 2010. Dan 11 kota di tepi Laut Mediterania dan Baqndara Ben Gurion di Isarel serta seluruh pangkalan angkatan laut, darat, udara dan fasilitas militer lainnya termasuk fasilitas nuklir berubah menjadi teluk-teluk, danau-danau dan cekungan-cekungan. Semua persitiwa itu begitu menakjubkan dan membuat Yahudi Bani Israel, pemerintah Amerika Serikat dan Angkatan perang Amerika Serikat dan sekutunya begitu sangat terpesona sekali sehingga tidak mampu berkata-kata hingga hari ini he..he..he… Benar khan? Ternyata keimanan kepada Allah SWT yang tulus dan ikhlas serta sungguh-sungguh berjuang menegakkan keadilan Allah SWT menghasilkan keyakinan yang sangat mendalam akan kembalinya kejayaan umat Islam di muka bumi ini. Ini namanya baru benar-benar tebar pesona he..he..he…

  18. HARTA RAKYAT INDONESIA SIRNA OLEH REKOMENDASI G20

    “Considering this statement, which was written and signed in Novemver, 21th 1963 while the new certificate was valid in 1965 all the ownership, then the following total volumes were just obtained.”

    Itulah sepenggal kalimat yang menjadi berkah sekaligus kutukan bagi bangsa Indonesia hingga kini. Kalimat itu menjadi kalimat penting dalam perjanjian antara Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy dengan Soekarno pada 1963.
    Soekarno dan John F. Kennedy

    Soekarno dan John F. Kennedy

    Banyak pengamat Amerika melihat perjanjian yang kini dikenal dengan nama “The Green Hilton Agreement” itu sebagai sebuah kesalahan bangsa Amerika. Tetapi bagi Indonesia, itulah sebuah kemenangan besar yang diperjuangkan Bung Karno. Sebab volume batangan emas tertera dalam lembaran perjanjian itu terdiri dari 17 paket sebanyak 57.150 ton lebih emas murni.

    Bahasa lain yang sering dikemukakan Bung Karno kepada rekan terdekatnya, bahwa ia ingin harta nenek moyang yang telah dirampas oleh imprealisme dan kolonialisme dulu bisa kembali. Tetapi perjanjian yang diteken itu, hanya sebatas pengakuan dan mengabaikan pengembaliannya. Sebab Negeri Paman Sam itu mengambilnya sebagai harta pampasan perang dunia I dan II. Konon cerita, harta itu dibawa ke Belanda dari Indonesia, kemudian Belanda kalah perang dengan Jerman, maka Jerman memboyong harta itu ke negaranya. Lalu dalam perang dunia kedua, Jerman kalah dengan Amerika, maka Amerika membawa semua harta itu ke negaranya hingga kini.

    Perjanjian itu berkop surat Burung Garuda bertinta emas di bagian atasnya yang kemudian menjadi pertanyaan besar pengamat Amerika. Yang ikut serta menekan dalam perjanjian itu tertera John F. Kennedy selaku Presiden Amerika Serikat dan William Vouker yang berstempel “The President of The United State of America” dan dibagian bawahnya tertera tandatangan Soerkarno dan Soewarno berstempel “Switzerland of Suisse.” Yang menjadi pertanyaan kita bersama adalah, mengapa Soekarno tidak menggunakan stempel RI. Pertanyaan itu sempat terjawab, bahwa beliau khawatir harta itu akan dicairkan oleh pemimpin Indonesia yang korup, kelak.

    Perjanjian yang oleh dunia moneter dipandang sebagai pondasi kolateral ekonomi dunia hingga kini, menjadi perdebatan panjang yang tak kunjung selesai pada kedua negara, Indonesia dan Amerika. Banyak para tetua dan kini juga anak muda Indonesia dengan bangganya menceritakan bahwa Amerika kaya karena dijamin harta rakyat Indonesia. Bahkan ada yang mengatakan, Amerika berhutang banyak pada rakyat Indonesia, karena harta itu bukan punya pemerintah dan bukan punya negara Indonesia, melainkan harta rakyat Indonesia. Tetapi, bagi bangsa Amerika, perjanjian kolateral ini dipandang sebagai sebuah kesalahan besar sejarah Amerika.
    The Green Hilton Agreement 1963.

    The Green Hilton Agreement 1963.

    Barangkali ini pulalah penyebab, mengapa Bung Karno kemudian dihabisi karir politiknya oleh Amerika sebelum berlakunya masa jatuh tempo The Green Hiltom Agreement. Ini berkaitan erat dengan kegiatan utama Soeharto ketika menjadi Presiden RI ke-2. Dengan dalih sebagai dalang PKI, banyak orang terdekat Bung Karno dipenjarakan tanpa pengadilan seperti Soebandrio dan lainnya. Menurut tutur mereka kepada pers, ia dipaksa untuk menceritakan bagaimana ceritanya Bung Karno menyimpan harta nenek moyang di luar negeri. Yang terlacak kemudian hanya “Dana Revolusi” yang nilainya tidak seberapa. Tetapi kekayaan yang menjadi dasar perjanjian The Green Hilton Agreement ini hampir tidak terlacak oleh Soeharto, karena kedua peneken perjanjian sudah tiada.

    Kendati perjanjian itu mengabaikan pengembaliannya, namun Bung Karno mendapatkan pengakuan bahwa status koloteral tersebut bersifat sewa (leasing). Biaya yang ditetapkan Bung Karno dalam perjanjian sebesar 2,5% setahun bagi siapa atau bagi negara mana saja yang menggunakannya. Dana pembayaran sewa kolateral ini dibayarkan pada sebuah account khusus atas nama The Heritage Foundation yang pencairannya hanya boleh dilakukan oleh Bung Karno sendiri atas restu yang dimuliakan Sri Paus Vatikan. Namun karena Bung Karno “sudah tiada” (wallahuallam), maka yang ditunggu adalah orang yang diberi kewenangan olehnya. Namun sayangnya, ia hanya pernah memberikan kewenangan pada satu orang saja di dunia dengan ciri-ciri tertentu. Dan inilah yang oleh kebanyakan masyarakat Indonesia, bahwa yang dimaksudkan adalah Satria Piningit yang kemudian disakralkan, utamanya oleh masyarakat Jawa. Tetapi kebenaran akan hal ini masih perlu penelitian lebih jauh.

    April 2009, dana yang tertampung dalam The Heritage Foundation sudah tidak terhitung nilainya. Jika biaya sewa 2.5% ditetapkan dari total jumlah batangan emasnya 57.150 ton, maka selama 34 tahun hasil biaya sewanya saja sudah setera 48.577 ton emas. Artinya kekayaan itu sudah menjadi dua kali libat lebih, dalam kurun kurang dari setengah abad atau setara dengan USD 3,2 Trilyun atau Rp 31.718 Trilyun, jika harga 1 gram emas Rp 300 ribu. Hasil lacakan terakhir, dana yang tertampung dalam rekening khusus itu jauh lebih besar dari itu. Sebab rekening khusus itu tidak dapat tersentuh oleh otoritas keuangan dunia manapun, termasuk pajak. Karenanya banyak orang-orang kaya dunia menitipkan kekayaannya pada account khusus ini. Tercatat mereka seperti Donald Trump, pengusaha sukses properti Amerika, Raja Maroko, Raja Yordania, Turki, termasuk beberapa pengusaha besar dunia lainnya seperti Adnan Kassogi dan Goerge Soros. Bahkan Soros hampir menghabiskan setengah dari kekayaannya untuk mencairkan rekening khusus ini sebelumnya.

    Pihak Turki malah pernah meloby beberapa orang Indonesia untuk dapat membantu mencairkan dana mereka di pada account ini, tetapi tidak berhasil. Para pengusaha kaya dari organisasi Yahudi malah pernah berkeliling Jawa jelang akhir 2008 lalu, untuk mencari siapa yang diberi mandat oleh Bung Karno terhadap account khusus itu. Para tetua ini diberi batas waktu oleh rekan-rekan mereka untuk mencairkan uang tersebut paling lambat Desember 2008. Namun tidak berhasil.

    Usaha pencairan rekening khusus ini bukan kali ini saja, tahun 1998 menurut investigasi yang dilakukan, pernah dicoba juga tidak berhasil. Argumentasi yang diajukan tidak cukup kuat. Dan kini puluh orang dan ratusan orang dalam dan luar negeri mengaku sebagai pihak yang mendapat mandat tersebut. Ada yang usia muda dan ada yang tua. Hebatnya lagi, cerita mereka sama. Bahwa mereka mengaku penguasa aset rakyat Indonesia, dan selalu bercerita kepada lawan bicaranya bahwa dunia ini kecil dan dapat mereka atur dengan kekayaan yang ia terima. Ada yang mengaku anak Soekarno. lebih parah lagi, ada yang mengaku Soekarno sunggguhan tetapi kini telah berubah menjadi muda. Wow.

    Padahal, hasil penelusuran penulis. Bung Karno tidak pernah memberikan mandat kepada siapapun. Dan setelah tahun 1965, Bung Karno ternyata tidak pernah menerbitkan dokumen-dokumen atas nama sipulan pun. Sebab setelah 1963 itu, owner harta rakyat Indonesia menjadi tunggal, ialah Bung Karno itu sendiri. Namun sayang, CUSIP Number (nomor register World Bank) atas kolateral ini bocor. Nah, CUSIP inilah yang kemudian dimanfaatkan kalangan banker papan atas dunia untuk menerbitkan surat-surat berharga atas nama orang Indonesia. Pokoknya siapapun, asal orang Indonesia berpassport Indonesia dapat dibuatkan surat berharga dari UBS, HSBC dan bank besar dunia lainnya. Biasanya terdiri dari 12 lembar, diantaranya ada yang berbentuk Proof of Fund, SBLC, Bank Guransi, dan lainnya. Nilainya pun pantastis. rata-rata diatas USD 500 juta. Bahkan ada yang bernilai USD 100 milyar.

    Ketika dokumen tersebut dicek, maka kebiasaan kalangan perbankkan akan mengecek CUSIP Number. Jika memang berbunyi, maka dokumen tersebut dapat menjalani proses lebih lanjut. Biasanya kalangan perbankkan akan memberikan bank Officer khusus bagi surat berharga berformat ini dengan cara memasan Window Time untuk sekedar berbicara sesama bank officer jika dokumen tersebut akan ditransaksikan. Biasanya dokumen jenis ini hanya bisa dijaminkan atau lazim dibuatkan rooling program atau privcate placement yang bertempo waktu transaksi hingga 10 bulan dengan high yeild berkisar antara 100 s/d 600 % setahun. Uangnya hanya bisa dicairkan untuk proyek kemanusiaan. Makanya, ketika terjadi musibah tsunami di Aceh dan gempa besar lainnya di Indonesia, maka jenis dokumen ini beterbangan sejagat raya bank. Tapi anehnya, setiap orang Indonesia yang merasa nama tercantum dalam dokumen itu, masih miskin saja hingga kini. Mengapa? Karena memang hanya permainan banker kelas kakap untuk mengakali bagaimana caranya mencairkan aset yang terdapat dalam rekening khusus itu.

    Melihat kasus ini, tak heran bila banyak pejabat Indonesia termasuk media massa Indonesia menyebut “orang gila” apabila ada seseorang yang mengaku punya harta banyak, milyaran dollar Amerika Serikat. Dan itulah pula berita yang banya menghiasi media massa. Ketidakpercayaan ini satu sisi menguntungkan bagi keberadaan harta yang ada pada account khusus ini, sisi lain akan membawa bahaya seperti yang sekarang terjadi. Yakni, tidak ada pembelaan rakyat, negara dan pemerintah Indonesia ketika harta ini benar-benar ada.

    Kasih sedih itu terjadi. Presiden SBY ikut serta dalam pertemuan G20 April silam. Karena Presiden SBY tidak pernah percaya, atau mungkin ada hal lain yang kita belum tau, maka SBY ikut serta menandatangani rekomendasi G20. Padahal tekenan SBY dalam sebuah memorandum G20 di London itu telah diperalat oleh otoritas keuangan dunia untuk menghapuskan status harta dan kekayaan rakyat Indonesia yang diperjuangkan Bung Karno melalui kecanggihan diplomatik. Mengapa, karena isi memorandum itu adalah seakan memberikan otoritas kepada lembaga keuangan dunia seperti IMF dan World Bank untuk mencari sumber pendanaan baru bagi mengatasi keuangan global yang paling terparah dalam sejarah ummat manusia.

    Atas dasar rekomendasi G20 itu, segera saja IMF dan World Bank mendesak Swiss untuk membuka 52.000 rekening di UBS yang oleh mereka disebut aset-aset bermasalah. Bahkan lembaga otoritas keuangan dunia sepakat mendesak Vatikan untuk memberikan restu bagi pencairan aset yang ada dalam The Heritage Foundation demi menyelamatkan ummat manusia. Memang, menurut sebuah sumber terpercaya, ada pertanyaan kecil dari Vatikan, apakah Indonesia juga telah menyetujui? Tentu saja, tandatangan SBY diperlihat dalam pertemuan itu. Berarti sirnalah sudah harta rakyat dan bangsa Indonesia. Barangkali inilah “dosa SBY” dan dosa kita semua yang paling besar dalam sejarah bangsa Indonesia. Sebab, bila SBY dan kita sepakat untuk paham akan hal ini, setidaknya ada geliat diplomatik tingkat tinggi untuk mencairkan aset sebesar itu. Lantas ada pertanyan; Sebodoh itukah kita? (safari ans: tulisan ini akan terus diperkaya. Conbtact; email safari_ans@yahoo.com. Sms. 0818778216).
    Like this:

  19. Kalau memang benar ada harta negeri Nusantara ini sebanyak 57150 ton emas itu di Amerika Serikat, saya anjurkan pemerintah Amerika Serikat menyelamatkannya dengan memindahkannya ke Semenanjung Amerika Serikat yang merupakan daerah tersisa dari negeri Amerika Serikat yang tidak tenggelam. Bunganya yang setara dengan 48577 ton emas itu dihapuskan saja karena hasil riba haram hukumnya. Nanti setelah urusan dengan Dajjal selesai akan diambil oleh Khalifah al Mahdi, Imam Mahdi dan Nabi Isa as saat melakukan kunjungan ke Semenajung Amerika Serikat tentunya dengan pirirng terbang setelah urusan dengan Dajjal dan pengikutnya di muka bumi ini diselesaikan. Akan dipergunakan untuk memakmurkan penduduk bumi dan penduduk Amerika Serikat yang tinggal 100 juta orang itu tentu saja juga akan kebagian he..he..he..

  20. Satria Piningit bisa aja muncul di Malaysia atau Jepang kenapa tidak.
    Satria Piningit bisa aja minta SUAKA ke negri Jiran atau Singapore.
    karena di Jawa di biarkan MISKIN di ASINGkan.
    Bencana Alam sebesar apapun tidak merusak sekitarnya[ mampu menghapus BENCANA ALAM]
    mungkinkah NKRI rukun damai sejahtra jawabannya pasti TIDAK
    NKRI banyak kehilangan bangsanya[Jadi ARAB]
    kehilangan budayanya
    kehilangan kemanusiaannya { jadi niadab ]
    kehilangan Sopan Santun Budi Pekertinya [jadi pembohong ]
    bukti perdebatan diatas ini akibat tidak adanya
    RUKUN ISLAM OTAK jadi OTOT.NGOTOT paling BENER.
    pemaparannya banyak yang dihilangkan hic hic hic kenapa yah
    AAAAAneh deh

  21. Yang namanya Satrio Piningit tentu saja dari Jawa. Jadi orang jangan ngrusak pakem (Khalifah al Mahdi – 666)

  22. sesungguhnya gunung2 yang kalian beri sesaji sesuai nenek moyang kalian tidak dapat memberikan manfaat ataupun perlindungan. Hanya Allah lah tempat berlindung dan mengadu. Ya Allah.swt aq berlindung kepadamu dari fitnah dan kejahatan dajjal.mau siapapun satrianya kalau ngajak umat muslim jadi syirik percuma no way. bye bye

  23. 1 lagi yang kalian harus ingat tentang uang. Uang tidak lebih kertas yang dicetak negara (negara mana pun) untuk membeli apapun (meski ada beberapa orang yang tidak menjual apapun demi uang)

    logikanya kalau aq jadi pemerintah negara yang uangnya dipakai dibanyak negara, aq cetak uang banyak2 (dan tidak ada audit negara lain yang memeriksa cetakan uang negaraku) kemudian aku sebar-sebarkan ke pengusaha2ku dengan bunga 0% untuk di investasikan ke negara-negara kaya seperti indonesia, libya untuk membayar orang-orang saling bermusuhan dan berhadapan. chaos seperti di libya di sulut dengan uang yang bisa dicetak sebanyak banyaknya, inves sebesar besarnya diambil hasil alamnya makmurlah mereka, meranalah kita.

    terserah siapapun satrianya, gak ngurus yang penting satu konsep uang menjual apapun demi uang harus dihentikan terutama harga diri dan kehormatan kita. karena apa uang bisa dicetak sebanyak yang dimau (tidak berharga)

  24. Satria Piningit dan Satria Pinandhita, serta Ratu Adil, dan Imam Mahdi bukanlah 4 orang berbeda, tapi mereka satu dengan 4 nama.
    1. Satria Piningit nama yang dipakai saat ia bertapa di Yogyakarta (sampai sekarang masih dalam pertapaan). Jadi bukan sekedar pergi ke Yogya untuk kuliah.
    2. Satria Pinandhita nama aslinya, lengkapnya Satria Pinandhita Sinisihan Wahyu, sebagai nama Shiva dimukabumi.
    3. Ratu Adil, namanya setelah menduduki tahta di Bandung.
    4. Imam Mahdi, namanya setelah mengalahkan Imam Mahdi.

    “Julukane imam mahdi iya kalana jayeng palugon, akedhaton ing grjiwati, tengah-tengahing bumi Mataram.” Yogya.
    “Prenahe iku kaki, Perak lan gunung Perahu, Sakulone tempuran.” Bandung..
    “Kratonnya 2, satu di Jawa satu di Jerusalem.” Ngawi-Jerusalem.

    KRONOLOGI NAIKNYA KIAN SANTANG SEBAGAI RAJA:
    1. Prabu Siliwangi III menaikkan Kian Santang sebagai Raja.
    “Kalian boleh memilih untuk hidup kedepan nanti, agar besok lusa, kalian hidup senang kaya raya dan bisa mendirikan lagi Pajajaran! Bukan Pajajaran saat ini tapi Pajajaran yang baru yang berdiri oleh perjalanan waktu! Negara-negara akan bersatu kembali karena muncul ratu adil, ratu siapa, darimana asalnya, nanti kalian juga tahu, sekarang cari dulu pemuda gembala. Cari Kian Santang.”

    2. a. Rakyat Pajajaran membuat blog dan menyebarkan keburukan Islam di internet.
    “Anak Gembala. Rumahnya di belakang sungai, pintunya setinggi batu, tertutupi pohon handeuleum dan hanjuang. Apa yang dia gembalakan? Bukan kerbau bukan domba.”
    b. Resi-Resi Pajajaran mulai mencari lahan Pajajaran Baru.
    “Datang pemuda berjanggut, datangnya memakai baju serba hitam sambil menyandang kaneron/ransel tua. Mengingatkan benar-salah sebenarnya.”

    3. a. Lia Eden dipenjara, TNI dikerahkan mengepung daerah pemuda gembala.
    “Pemuda berjanggut ditangkap dimasukan kepenjara. Lalu mereka mengacak-ngacak tanah orang lain, beralasan mencari musuh tapi sebenarnya mereka sengaja membuat permusuhan.”
    b. Pemuda gembala melarikan diri.
    “Saat munculnya anak gembala! di situ akan banyak huru-hara, yang bermula di satu daerah semakin lama semakin besar meluas di seluruh negara. yang tidak tahu menjadi gila dan ikut-ikutan menyerobot dan bertengkar. Dipimpin oleh pemuda gendut! Sebabnya bertengkar? Memperebutkan tanah. Yang sudah punya ingin lebih, yang berhak meminta bagiannya.”

    4. a. Pemuda gembala terus mengejek.
    “Anak gembala menelusuri terus menerus, tidak mengindahkan larangan, mencari sambil melawan, melawan sambil tertawa.”
    b. Pemerintah mencari pemuda gembala.
    “Yang bertengkar lalu ketakutan, ketakutan kehilangan negara, lalu mereka mencari anak gembala.”

    5. a. Indonesia kehilangan dasar negara dan arti hidup untuk melanjutkan pemerintahan.
    “Yang ditemui hanya gagak yang berkoar di dahan mati.”
    b. Kian Santang naik sebagai Ratu Adil. Setelah sebelumnya hidup sebagai pemuda gembala (menyebar keburukan Islam).
    “Pemuda gembala sudah tidak ada, sudah pergi bersama pemuda berjanggut, pergi membuka lahan baru di Lebak Cawéné/Bandung. Negara-negara bersatu kembali karena muncul Ratu Adil.”

  25. ASAL RATU ADIL

    “Kemudian kelak akan datang Tunjung Putih Semune Pundak Kasungsang. Lahir di bumi Mekah. Menjadi raja di dunia, bergelar Ratu Amisan, redalah kesengsaraan di bumi, nakhoda ikut ke dalam persidangan.”
    Seorang pemuda alim yang bahunya pernah disalib yaitu Jesus lahir lagi, kali ini di bumi Mekah, orang barat mendukung.

    “Raja keturunan waliyullah. Berkedaton dua di Mekah dan Tanah Jawa. Letaknya dekat dengan gunung Perahu, sebelah barat tempuran. Dicintai pasukannya. Memang raja yang terkenal sedunia.”
    SP cucu dari orang yang termasuk wali orang Islam. Kraton SP satu di Ngawi, satulagi di Jerusalem.

    “Waktu itulah ada keadilan. Rakyat pajaknya dinar (emas) sebab saya diberi hidangan bunga seruni oleh ki Ajar. Waktu itu pemerintahan raja baik sekali. Orangnya tampan senyumnya manis sekali.”
    Matauang negara adalah shekel yang memiliki koin emas.

    Memang dari bahasa jawa dalam serat itu sendiri yang memisahkan kata “bumi mekkah” dan “mekkah”. Lahirnya pemimpin dibumi mekkah, yang kelak akan menuju Mekkah untuk ibukotanya satulagi di Jerusalem.

    Dimanakah “bumi mekkah” kelahiran pemimpin yang disebut dalam kitab musarar jayabaya itu? Jawabannya ada di serat yang lain yaitu Uga Wangsit Siliwangi:
    “Saat munculnya anak gembala, di situ akan banyak huru-hara, yang bermula di satu daerah semakin lama semakin besar meluas di seluruh negara. yang tidak tahu menjadi gila dan ikut-ikutan menyerobot dan bertengkar. Dipimpin oleh pemuda gendut! Sebabnya bertengkar? Memperebutkan tanah. Yang sudah punya ingin lebih, yang berhak meminta bagiannya.”
    Yaitu suatu daerah yang pernah ribut karena meminta hak otonomi daerah.
    Jawaban yang sama akan tempat kelahiran sang pemimpin juga terdapat dalam buku “Century” dari Nostradamus:
    “Dari tempat pertemuan tiga arus laut, lahirlah seorang pemuda yang akan berkelana jauh membebaskan bangsa besar (Israel) dari tekanan bangsa lain.”
    Indonesia memang sudah merupakan tempat bercampurnya berbagai lautan, jadi Jesus tidak lahir di Jawa atau Kalimantan, melainkan di wilayah dekat Semenanjung Malaysia yang memang pertemuan 3 arus laut.

    kali ini saya cuma menyuguhkan ramalan tentang Jesus. Sedangkan ramalan tentang Imam Mahdi dan Pemuda Bani Tamim bisa Anda baca di hadist-hadist nabi. Jumlahnya juga banyak sekali, seperti:
    “Dari timur arab (yaitu Afganistan) muncul pasukan bendera hitam dipimpim pemuda dari suku bani tamim (keturunan israel juga).”
    Imam Mahdi yang juga orang afganistan (“ia memakai jubah qutwani” – hadist) karena memakai baju tradisional suku pathan, afganistan.
    Ada juga satu bait tentang Imam Mahdi di buku “Century” Nostradamus: “Dari Arab lahir seorang kuat pembawa syariat Muhammad, yang akan menyerbu Eropa melalui Irak.”

    CIRI-CIRI RATU ADIL.

    1. Berasal dari wilayah dekat semenanjung malaysia yang pernah ribut-ribut karena otonomi daerah, dengan alasan:
    a. “bumi mekkah denna lair” – Musarar Jayabaya.
    b. “Dari tempat pertemuan tiga arus laut, lahir seorang pemuda yang akan berkelana jauh membebaskan bangsa besar (Israel) dari tekanan bangsa lain” – Century Nostradamus.
    c. “saat munculnya anak gembala! Di situ akan banyak huru-hara, yang bermula di satu daerah semakin lama semakin besar meluas di seluruh negara. yang tidak tahu menjadi gila dan ikut-ikutan menyerobot dan bertengkar. Dipimpin oleh pemuda gendut! Sebabnya bertengkar? Memperebutkan tanah. Yang sudah punya ingin lebih, yang berhak meminta bagiannya.”

    2. “Tekane sing prau kintir.”
    Datang ke pulau Jawa dengan kapal laut.

    3. “Datangnya memakai baju serba hitam sambil menyandang ransel tua. Membangunkan semua yang salah arah, mengingatkan pada yang lupa.”
    Dimasa pemerintahan Suharto selalu memakai baju hitam dan menyandang ransel tua, sementara rekannya selalu berbaju putih.
    Tapi saat berubah menjadi makhluk super, keduanya berbaju merah.

    4. “Pemuda berjanggut ditangkap dan dimasukkan kepenjara.”
    Rekan Satria Pinandhita ditangkap dan dimasukkan ke penjara dimasa Suharto.

    5. “Kedatone sonya ruri, tegese sepi tanpa sarana apa-apa ora ana kara-kara.”
    Pernah mengalami kekurangan semasa di Yogyakarta.

    6. “Apa yang dia gembalakan? Bukan kerbau atau domba tapi kalakay (internet untuk menulis) dan tutunggul (materi internet yang dikumpulkan).”
    Sering browsing dan apa yang diklipingnya itu ditulis di internet.

    7. “Duk masih kineker dening Pangeran kesampar kesandung akeh wong ketambuhan.”
    Saat dalam pertapaan punya berbagai masalah sehingga tak dianggap orang sebagai Ratu Adil.

    8. “Karsaning Suksma kinarya buwana balik.”
    Kehendak Yang Maha Gaib semuanya dibalikkan. Lemah jadi kuat, biasa jadi sakti, yang orang tak mengira.

    9. “Adege tanpa sarat sedawir, ngadam makdum Panjenengan Nata.”
    Menjadi pemimpin tanpa melalui pemilu, karena kesaktiannyalah ia naik tanpa bisa dilawan.

    10. “Jumeneng Ratu Pinandita, adil paramarta, lumuh mring arta, kasbut “Sultan Herucakra”.
    Bergelar satria rishi, adil dan apa adanya, disebut orang sebagai Raja Dunia.

    11. “Rumahnya di belakang sungai, pintunya setinggi batu, tertutupi pohon handeuleum dan hanjuang.”
    Berlantai 2. Dinding rumah tertutupi berbagai tanaman.

    12. Nabi Isa itu sendiri, bukan bekerjasama dengan roh Nabi Isa. Alasannya:
    a. “Putra Dewa Indra (Yahweh) yang paling sulung” – Jayabaya pangeran wijil.
    b. “Hiya iku Kanjeng Nabi Isa roh Allah.” – Jayabaya catur sabda.
    (Penulis sendiri tak mempercayai keberadaan roh, tapi menggunakan kata “kesadaran” sebagai pengganti roh).

  26. ISTANA RATU ADIL.

    Istana pertama:
    “Kedatone ing grijiwati, tengah-tengahing bumi mataram. Julukane Imam Mahdi.” – Jayabaya petikan tangan.
    Istana ini didiami Ratu Adil sewaktu baru tiba di Jawa. Yaitu Yogyakarta.

    Istana kedua:
    “Prenahe iku kaki, Perak lan gunung Perahu, Sakulone tempuran.” – Musarar Jayabaya.
    Gunung Perahu tampak jelas menunjuk pada Gunung Tangkuban Parahu dan itu di Bandung. Adapun Tempuran adalah tempat pertemuan dua sungai. Ringin Telu dalam bahasa Sunda adalah Caringin Tilu, ‘Beringin Tiga’. Ketiga pohon itu terletak di salah satu gunung yang mengitari Bandung.
    Banyak orang ke tempat itu bersama-sama karena menyenangkan untuk hiking. Di atas puncaknya, di tempat pohon beringin tiga itu tumbuh berkumpul, bertemu dengan rombongan lain dari berbagai tempat yang mencari udara segar di sana, sebagian malah ada yang membawa gitar dan radio. Tempat itu dulu memang menyenangkan dan menjadi ajang bertemunya anak-anak muda yang gemar berolah raga, jalan-jalan, dan rekreasi. Istana didekat tempat ini didiami Ratu Adil sewaktu menyebar Agama Buddhi pertamakalinya, yaitu di Bandung.

    Istana terakhir (Istana kembar Ngawi-Jerusalem):
    a. “Kratonnya 2, satu di Jawa satu di Jerusalem.”- Musarar Jayabaya.
    b.”Dunungane ana sikil redi Lawu sisih wetan wetane bengawan banyu” – Jangka Jayabaya.
    c. “Tak ada lagi penjahat, semua takut pada ratu adil yang bertahta di hutan ketonggo.” – Musarar Jayabaya.
    Istana ini didiami Ratu Adil setelah rakyatnya membabat Hutan Ketonggo, sejak itu Ratu Adil dan istri-istrinya pun pindah dari Bandung ke Kota Karakorum, nama baru untuk kota bekas hutan itu.
    Perpolitikan dibarat dan terjepitnya bangsa Israel di Jerusalem, membuat ia menyerbu Jerusalem yang saat itu dikuasai Imam Mahdi. Ia pun sejak itu mulai bergelar Sultan Herucakra (Raja Dunia).
    Kata sahabat RA, “Al-Hasyimi akan menyerahkan kekhalifahan (selepas kematian Imam Mahdi) kepada Isa bin Maryam AS.”
    Pelantikan Nabi Isa AS sebagai pemerintah seluruh umat manusia di seluruh dunia ini dilakukan sejurus selepas Imam Mahdi yang amat disayangi, dikasihi dan dicintai oleh seluruh manusia itu mangkat di atas katil dan sejurus sebelum proses pemakaman dijalankan. Maknanya semasa jenazah Imam Mahdi disembahyangkan oleh seluruh umat Islam, Nabi Isa AS sudah pun dilantik menggantikan tempatnya sebagai Imam bagi sekalian manusia.
    Selepas pelantikan itu dibuat oleh Al-Hasyimi, seluruh manusia akan membaiat Nabi Isa AS dan sejurus selepas pembaiatan itu berjalan, Nabi Isa AS memimpin seluruh manusia menunaikan sembahyang jenazah kepada Imam Mahdi. Dengan pelantikan ini, umat manusia mendapat pemimpin baru mereka iaitu Nabi Isa AS sendiri. Nabi Isa AS turut menggunakan gelaran Imam Mahdi terhadap dirinya, iaitu gelaran yang sama yang pernah digunakan oleh Imam Muhammad bin Abdullah Al-Mahdi.

  27. kenalkan nama penggilan saya rennoningrat.
    nama lengkap saya:sri susunuhun renno haryadiharyadiningrat
    dan nama sejati saya(maaf tdk bisa sy sebutkn)
    orang itu datang tanpa rupa dan suara tp tanda”kedatangannya hanyasemilir angin dan aroma bau wangi
    itu dulu ditandakn pertama kali oleh sri baginda raja prabu sliwangi(brawijaya v)
    arti dari nama satrio piningit itu.
    satrio(satria)
    piningit(bersembunyi)jadi satrio piningit berarti satria yg bersembunyi
    dan dia juga hrus memiliki tiga buah pusaka yaitu:
    1*pasopati
    2*cupumanik astagina
    3*konta wijayadanu
    semua pusaka itu harus dia miliki dan ketiga pusaka itu
    1*konta berada didalam kaabah
    2*cupumanik dan pasopati ada di kerajaan lemuria(kerajaan sejatinya sabdopalon noyogenggong) letaknya dikawah gunung pulau yg menyerupai ismoyo wukup.

  28. Semakin banyak orang mengaku bahwa dialah ratu adil itu. Inilah cara mengecek langsung terhadap diri orang yang mengaku itu:

    1. Lahir tahun 1973.
    “sebelumnya ada pertanda bintang pari panjang sekali tepat di arah Selatan menuju Timur” – Jayabaya, COMET C/1973 E1 KOHOUTEK 1973: Period of naked-eye visibility spanned the end of Nov. until late Jan.; T = 1973 Dec. 28. Initially touted as the “Comet of the Century”, it put on a disappointing display. From the very end of November, visible to the naked eye when situated to the south of the star Spica in the morning sky. Moved eastward.

    2. Agamanya salahsatu dari Kristen, Buddha, atau Hindu. Sesuai bait Jayabaya, “kadherekake Sabdopalon lan Noyogenggong” (Didampingi Sabdo Palon dan Naya Genggong). Pernah lihat Sabdopalon mendampingi seorang kiyai?

    3. Orang itu punya dua saudara, satu pria dan satu wanita. Karena Jangka Jayabaya versi Yogyakarta menyatakan ia lahir bersama-sama saudara kembar satu batok dari jaman dulu, dijaman dulu terkenal sebagai Kian Santang, Raja Sangara, Larasantang.

    4. Muka orang itu kekanak-kanakan, sawomatang, dan sering senyum-senyum. Karena menurut Jangka Jayabaya versi Wijil, ia mirip Shri Khrisna.

    5. Orang itu yatimpiatu, tidak punya ayah dan ibu. Bahkan tak punya paman dan bibi, menurut Jangka Jayabaya.

    6. Orang itu tanah kelahirannya adalah satu daerah di nusantara yang disebut Bumi Mekkah.
    “Saat munculnya anak gembala, di situ akan banyak huru-hara, yang bermula di satu daerah semakin lama semakin besar meluas di seluruh negara. yang tidak tahu menjadi gila dan ikut-ikutan menyerobot dan bertengkar. Dipimpin oleh pemuda gendut! Sebabnya bertengkar? Memperebutkan tanah. Yang sudah punya ingin lebih, yang berhak meminta bagiannya.” – Uga Wangsit Siliwangi.

    7. Orang itu punya darah Khmer, Tamim, Sunda. Dan kelahirankembali Kian Santang. Untuk yang ini cuma paranormal yang bisa mengeceknya.

    8. Rumah orang itu perlu dicek apakah terdapat pohon Handeleum dan Hanjuang, apakah tinggi pintunya setinggi batu, apakah di belakang sungai. Sumber, Uga Wangsit Siliwangi. Kalau sudah pindah ke Lebak Cawene tak perlu lagi ia rumah itu, ia cuma perlu tinggal didekat daerah ringin telu saja.

    1. “Lah iku timbuling Buda Wekasan, denen sinebut buda wiwitan iya iku ratu majapahit, iya timbuling buda wekasan iku paribasane bakal ana: sileme prau gabus, kumambanging watu item, mungguhing jumeneng nging sang ratu adil, aneng kraton katangga, pasare ana ing lurah binatu, hiya Herucakra, iya Tunjung Putih, iya Pudhak Sinumpet, jumeneng Imam Mahdi, yaiku kanjeng Nabi Isa Roh Allah” – Jangka Jayabaya Catur Sabda.

      Meski saya titisan Shiva, tapi saya juga membawa Vishnu dan Brahma bersama saya, dalam arti, semua itu saya.

      Saya Shiva karena saya paham semua ilmu dan umur kosmos saya yang tua.
      Saya Brahma karena saya sudah manunggal dengan alam.
      Saya Vishnu karena sudah saya kuasai teori buddhism sampai dengan cara menjadi Arahant.
      Trimurti itu saya.

      Setelah lama saya mempraktekkan ajaran buddhism, satu saat mantan wanita saya datang ke saya, saya katakan, “saya sudah menjadi bhikkhu Sakadagami (makhluk suci lv2). Pikiran saya sudah tak memungkinkan untuk hidup seperti manusia.”

      Lalu saya meneruskan lagi latihan saya agar menjadi Buddha. Sewaktu saya menyusun alam pikiran saya dengan melepas satu demi satu, tiba-tiba saya lenyap dan mendapati diri saya di alam lain. Lalu terdengar suara, “kamu belum bisa menjadi Buddha, karena dunia membutuhkanmu.” Sejak itu saya diberi senjata dari sekte tibet untuk berubahwujud jadi makhluk super setiapkali dunia membutuhkan saya.

      Ilmu saya sudah mencapai puncak, tinggal menyambung arus semua hal diputarbalik. Saya sudah mendapat kesaktian terakhir yang bisa diperoleh suatu makhluk, yaitu Mata Buddha. Sebelumnya sejak lahir saya sudah memiliki Telinga Dewa dan Mata Shiva. Pernah saya tanyakan pada seorang paranormal yang juga tentara apa fungsi telinga saya ini, ia berkata, “kalau mendengar ajaran kamu mudah menangkap.”

      Kesaktian Mata Buddha yang dipakai untuk kepentingan dunia:
      1. Menghilangkan hal-hal yang buruk seperti korupsi.
      2. Menghilangkan dirisendiri.
      3. Bisa mengetahui apasaja dengan batasan lv 9,5 meditasi (Dewa Shiva).

      Jika lv10 itu sudah jadi Buddha dan tak bisa jadi Ratu Adil lagi. Karena itulah orangjawa menyebut saya Buddha wekasan atau Buddha Hitam, atau pertapa yang tak menjadi Buddha. Selepas saya, orang-orang gak bisa menjadi Buddha lagi, karena sinar kosmos dari pusat galaksi sudah menghilangkan penderitaan orang. Negara serba senang tak ada kesusahan, orang tak bisa belajar jadi Buddha (pernyataan ini hendaknya tak digunakan untuk menyiksa orang agar mereka belajar, meski karena kalian tak tahu cara mengajarnya bagaimana tunggu agama buddhi datang dulu. – penulis). Orang akan kembali bisa menjadi Buddha setelah saya mati dan itu menunggu ratusan tahun lagi berhubung saya sudah meminum Air Brajamusti.

      Ratu Adil dilahirkan dari Mbok Randha Kasihan. Bersamanya dilahirkan pula Raja Sangara dan Larasantang.
      Kian Santang/Nabi Isa = Menjadi Ratu Adil.
      Lara Santang = Berbakat dalam bidang medis.
      Raja Sangara = Jenius.

      Sewaktu tinggal di Yogya, di rumah yang rimbun dengan pohon handeluem dan hanjuang, ia disebut Satria Piningit.
      Sewaktu pindah ke Bandung, tinggal didekat Ringin Telu, ia disebut Kian Santang.
      Sewaktu membuka ibukota di Ngawi di kaki Lawu (bukan Madiun), ia disebut Ratu Adil, sewaktu memiliki Istana kembar Ngawi-Jerusalem, ia disebut Sultan Herucakra atau Ratu Adil.

      Atas berkat Sang Buddha, keadaan Ratu Adil dibalikkan, dari bukan siapa-siapa menjadi siapa-siapa, sejak tembusnya kesadarannya ke lv 9,5 (Shiva). Ia menjadi terkenal, tapi saat orang-orang mendatanginya, ia sudah beraksi di kota Bandung/Lebak Cawene.

      Bersama munculnya Ratu Adil yang lahir 1973 (“sebelumnya ada pertanda bintang pari panjang sekali tepat di arah Selatan menuju Timur” – Jayabaya, COMET C/1973 E1 KOHOUTEK 1973: Period of naked-eye visibility spanned the end of Nov. until late Jan.; T = 1973 Dec. 28. Initially touted as the “Comet of the Century”, it put on a disappointing display. From the very end of November, visible to the naked eye when situated to the south of the star Spica in the morning sky. Moved eastward), berdiri pula:
      1. Agama Buddhi (kelompok sejumlah agama yang tidak digabungkan, tapi diarahkan sesuai agama masing-masing).
      2. Vihara Mahabodhi Dhamma (shaolin baru di nusantara).
      3. Negara Israel Raya (“kalian harus mendirikan lagi Pajajaran. Pajajaran yang model baru” – Prabu Siliwangi III).

      Bangsa Israel satu-satunya bangsa keturunan Jawa dan Atlantis yang masih menyimpan cetakbiru Atlantis pada diri mereka.
      Kerajaan Atlantis adalah Indonesia yang dulunya adalah satu pulau menyatu dengan daratan Asia. Banjir besar menyebabkan Benua Atlantis ini terpecah menjadi kurang lebih 17.000 pulau. anda berkunjung ke situs resmi Israel misalnya di Kantor Perdana Menteri Israel dan Kantor Kedubes Israel di seluruh dunia terpampang nama Ibukota Israel : JAVA TEL AVIV/JAWA TEL AVIV, dan mahkota rabbi Yahudi yang menjadi imam Sinagog pake gambar rumah joglo Jawa. Dengan demikian Bani Israel adalah keturunan keturunan Jawa. Yang disebut Jawa adalah seluruh etnik nusantara yang dulunya penghuni Benua Atlantis sebelum banjir besar, tapi cuma Bangsa Israel yang DNAnya masih menyimpan tehnologi Atlantis. Mereka cuma tak mengeluarkannya karena takut ditiru, karena itu sebelum mereka menjadi satu-satunya negara di dunia, mereka akan selalu seperti itu.

      Setelah presiden ketujuh muncul, seluruh universitas negeri di Indonesia diharapkan berganti nama menjadi Bar-Ilan.
      Jika alasan “kaum pilihan menurut kitab suci” ditolak saat israelisasi di nusantara dimulai, maka mungkin alasan “membangkitkan kembali Atlantis bisa diterima”. Tentusaja tak bagi kaum muslim, karena mereka akan mendirikan pemerintahan sendiri dibawah Imam Mahdi dan Pemuda Bani Tamim. Sebenarnya dua orang ini pun keturunan Israel dari suku Pathan, karena itulah mereka mampu menghancurkan dinasti Arab kelak untuk ditukar menjadi pemerintahan Islam 100%.

      Israelisasi di nusantara memang akan mencetuskan perang Agung. Saat itu, di Afganistan pun terjadi perang untuk menguasai Arab ke dalam pemerintahan Islam.
      Negara-negara akan membentuk koalisi dan menyisakan dua saja:
      1. Negara-negara jajahan Jesus & Ratu Laut Selatan dalam satu negara Israel Raya.
      2. Negara-negara jajahan Imam Mahdi & Pemuda Bani Tamim dalam satu negara Khilafah Islamiyah.

      Nusantara adalah titik awal lahirnya bangsa Atlantis, dimana Jesus dilahirkan kembali disini (“dari pertemuan 3 arus laut (semenanjung melayu) lahir seorang pria yang akan mengembara membebaskan bangsa besar/Israel dari perbudakan” – Nostradamus).
      Timurtengah adalah titik akhir pengembaraan bangsa Israel, dimana Imam Mahdi dilahirkan disana (“di negara arab, lahir seorang kuat pembawa syariat Muhammad yang akan menyerbu eropa melalui Irak” – Nostradamus).

      Dari hasil penyerbuan Pemuda Bani Tamim ke Eropa lahir islam baru yang sudah digabungkan dengan kristen. Sedang dari hasil penyerbuan Jesus ke nusantara (indonesia malaysia brunei) lahir agama Buddhi yaitu agama kristen full version, agama hindu, dan agama buddha.
      Bersama Imam Mahdi muncul Ashabu Rayati Suud mulai dari Afganistan (“Dari timur arab muncul pasukan panji hitam” – hadist).
      Bersama Jesus muncul COBRA Command mulai dari Jawabarat (“orang indo takut kehilangan negara, mereka mencari anak gembala tapi anak gembala sudah mulai membuka negara di Lebak Cawene, Gunung Halimun” – Uga Wangsit Siliwangi. “Semua asuhannya menjadi tentara” – Jayabaya).

      “Ya iku tengeranira, Nayagenggong bali mring tanah Jawi, anggawa momonganipun, mata siji kang wignya, wani lungguh anjajari maring ingsun, tan wruh asal sobat kenal, yen nakal binuwang tebih. Tyasira angkara murka, kumet loma krenah pitenah dadi, dana kawruh dana laku, mrih arja tanah Jawa.” – Dharmo Gandhul.
      “Kedatangan kembali Nayagenggong dan diamat-amati Sabdapalon dari luar ke Jawa membawa momongannya yang tercerahkan batinnya, mumpuni pengetahuannya, tidak mempersoalkan asal teman yang dikenal, orang yang nakal dibuang, wataknya keras angkara murka, kikir/perhitungan juga dermawan, semua perbuatan dilakoni termasuk memfitnah. Mendanakan ilmu dan laku untuk membuat tanah Jawa sempurna.”

      Selamat datang kembali Sabdo Palon dan Naya Genggong, Selamat datang Agama Buddhi. Hidup negara Israel Raya.

  29. Wahyu Keprabon, Wahyu Cakraningrat, dan Wahyu Sabdo Pandhita Ratu adalah syarat mutlak menjadi pemimpin besar jika kita berbicara tentang tanah nusantara.

    Wahyu Keprabon, wahyu untuk jadi presiden di negara Indonesia.
    Berdasarkan perjanjian dengan Durga, saya akhirnya diberi wahyu keprabon. Mula-mula saya melihat cahaya kebiruan di kamar saya, lalu akhirnya masuk ke tubuh saya.

    Wahyu Cakraningrat, wahyu untuk jadi raja besar ala raja-raja Majapahit. Untuk jaman ini diperlukan sebagai Kaisar Israel Raya, itu terdapat pada Satria Pinandhita Sinisihan Wahyu. Warnanya kuning keemasan.

    Wahyu Sabdo Pandhita Ratu (Brajamusti), tersimpan dalam tangan kanan Ratu Adil, yaitu saya sendiri. Didalamnya terkandung DNA alam yang diperlukan dalam membangun negara sebesar Atlantis. Tapi saya tak berharap muluk, kata-kata saya mengikuti ramalan di serat-serat leluhur saja.

    Wanita tak bisa menjadi pemimpin negara. Untuk menjadi pemimpin negara ia harus menghilangkan pikiran kewanitaannya. Ia seperti laki-laki jadinya.
    Tapi saya sudah punya kunci-kuncinya agar presiden nusantara ketujuh itu tak jadi seperti itu.
    Untuk jadi presiden di indonesia tidak perlu bagus-bagus amat. Tidak berbuat apa-apapun jadi, cuma tinggal menggalang massa saja. Tapi presiden ketujuh (satria pinandhita) berbeda karena bertepatan dengan kembalinya Semar dan Narada dari surga, yang mengiringi penjelmaan Shiva yang lahir tahun 1973 (ratu adilnya).
    Apapun rencana dan kebijakan, jika tak sesuai dengan kehendak Semar, maka ia tak bisa menjadi presiden.
    ___________________________________

    “Lah iku timbuling Buddha Wekasan…Hiya Herucakra, iya Tunjung Putih, iya Pudhak Sinumpet, jumeneng Imam Mahdi, yaiku kanjeng Nabi Isa Roh Allah” – Jangka Jayabaya Catur Sabda.

    Satria Pinandhita Sinisihan Wahyu
    Adalah Satria Pinandhita yang mendapat wahyu melalui istrinya Durga. Perannya memimpin Indonesia sebagai pemimpin terakhir. Silakan lihat lagi artikel saya, “Turunnya wahyu keprabon.”

    Ratu Adil
    Adalah Jesus. Perannya adalah menyatukan negara-negara dalam satu negara Israel Raya. Ratu Adil adalah saat Jesus menerapkan ajaran Kristen seutuhnya. “Akedaton ing grijiwati, tengah-tengahing bumi mataram. Julukane Imam Mahdi.” – Jayabaya versi Yogyakarta.
    Kata sahabat RA, “Al-Hasyimi akan menyerahkan kekhalifahan (selepas kematian Imam Mahdi) kepada Isa bin Maryam AS.”
    Pelantikan Nabi Isa AS sebagai pemerintah seluruh umat manusia di seluruh dunia ini dilakukan sejurus selepas Imam Mahdi yang amat disayangi, dikasihi dan dicintai oleh seluruh manusia itu mangkat di atas katil dan sejurus sebelum proses pemakaman dijalankan. Maknanya semasa jenazah Imam Mahdi disembahyangkan oleh seluruh umat Islam, Nabi Isa AS sudah pun dilantik menggantikan tempatnya sebagai Imam bagi sekalian manusia.
    Selepas pelantikan itu dibuat oleh Al-Hasyimi, seluruh manusia akan membaiat Nabi Isa AS dan sejurus selepas pembaiatan itu berjalan, Nabi Isa AS memimpin seluruh manusia menunaikan sembahyang jenazah kepada Imam Mahdi. Dengan pelantikan ini, umat manusia mendapat pemimpin baru mereka iaitu Nabi Isa AS sendiri. Nabi Isa AS turut menggunakan gelaran Imam Mahdi terhadap dirinya, iaitu gelaran yang sama yang pernah digunakan oleh Imam Muhammad bin Abdullah Al-Mahdi.

    Buddha Hitam
    Disaat bermeditasi untuk menjadi Buddha, Ki Agung Gledek Sayuto berubah menjadi Shiva karena berbuahnya zat Shiva pada dirinya. Dengan kemunculannya berdiri pula shaolin baru di nusantara dengan nama Kuil Maha Bodhidhamma. Buddha Hitam adalah saat Ki Agung menerapkan ajaran buddhism dan menghimpun satu atmosfir dimana para bhikkhu bebas-bebas saja hidup dinegara, bebas mengemis, bebas memperbanyak buku-buku buddhism.

  30. Satrio piningit artinya
    Satrio/satria
    Piningit/bersembunyi
    Dengn kata lain satrio piningit adalah satria yang bersembunyi,
    dia bersmbunyi bukan karna dikejar dia bersembunya hanya untuk menungu mercusuarnya nusantara,tp banyak yg mengaitkan satrio piningin bertopengkan nama seseorang yg bergelar baginda nasasamaullah,seseorang yg pernah menjadi seorang raja binatara agung tp yg tau syp seseorang yg bernama baginda itu cuman gusti muhyan keturunan pangeran suryantha tiaz,aerlangga,cristal,putra,arang.

  31. :: LEBAK CAWENE MENGGEGARKAN DUNIA
    ║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║

    ♥ LEBAK
    :: LeBAK LeBIK LeBUK LeBEK LeBOK LeBeK LeBeuK dst.
    Memberikan makna DAERAH YANG SANGAT SUBUR MAKMUR.

    ♥ CAWENE
    :: CaWAN CaWiN CaWUN CaWEN CaWON CaWeN CaWeuN dst.
    Memberikan makna TEMPAT YANG BERBENTUK CEKUNG.

    ♥ Lebak Cawene adalah SEBUAH WILAYAH YANG BERBENTUK
    CEKUNG, KARENA WILAYAH TERSEBUT DIKELILINGI OLEH
    GUNUNG DAN WILAYAH TERSEBUT SANGAT SUBUR.

    Mengamati data geologi ternyata HANYA SATU~SATUNYA DI DUNIA YAITU DI CEKUNGAN BANDUNG (Bandung dilingkung gunung).

    BANDUNG tidak banyak diceritakan.
    BANDUNG disembunyikan oleh berbagai macam kepentingan,
    tapi BANDUNG akan mengungkap banyak cerita.

    Bandung sebenarnya SEBAGAI IBUKOTA DUNIA.
    Bandung sebagai SURALAYA PUSAT PARAHYANGAN.
    Bandung sebagai Sunda Pura dgn keraton Sri Bima Punta Narayana Madura Suradipati.
    Bandung sebagai pusat kedudukan Para Khalifah & Maha Raja Pemimpin Seluas Bumi.
    Bandung sebagai PUSAT PEMERINTAHAN RATU ADIL
    (Bani Israil & Yahudi sangat menjaga rahasia ini karena mereka ingin merebut & menguasainya)

    Batas Keraton Sri Bima Punta Narayana Madura Suradipati, yaitu:
    Batas Utara yaitu JALAN SILIWANGI
    Batas Barat yaitu SUNGAI CIKAPUNDUNG
    Batas Selatan yaitu REL KERETA API
    Batas Barat yatu JALAN DAGO.

    Bagian Selatan dari Wilayah Keraton adalah KEBUN RAJA.
    Bagian Utara Barat dari Wilayah Keraton adalah KEBUN BINATANG, MERUPAKAN TAMAN SARI.
    Pusat Keraton adalah DI INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG.

    INILAH SATU~SATUNYA TEMPAT TERPENTING DI DUNIA, karena tempat ini sebagai Pusat Pemerintahan Khalifatulfilard
    sejak jaman Nabi Adam hingga Para Maha Raja yang memiliki cakupan seluas Bumi.
    Dalam waktu dekat akan muncul di Bandung “Manusia Sakti” yang diberi gelar Sang Heru Cakra atau Ratu Adil yang akan memimpin wilayah Bumi.

    Sebaiknya konfirmasikan kepada Tuhan Sang Maha Kuasa, agar anda meyakininya berkat petunjuk dan hidayahnya.

    JIKA ANDA MERASA KAGET, SAYAPUN ADALAH ORANG YANG LEBIH DULU MERASA KAGET.

    Bandung, 12/12/12
    Terima kasih
    Embah Jambrong

  32. TEMPURAN YANG HILANG TEMPURAN YANG HILANG
    Di Selatan Gunung Tangkuban Parahu ada TEMPURAN SUNGAI YANG HILANG.

    Sungai yang membelah dua kemudian bertemu kembali, bisa disebut TEMPURAN SUNGAI atau SUNGAI YANG BERADU atau SUNGAI YANG BERTEMPUR.

    Ada Sungai yang membelah Kota Bandung yaitu SUNGAI CIKAPUNDUNG dan membentuk tempuran sungai seperti di atas.
    Diantara BELAHAN dan TEMPURAN membentuk pulau.
    Tempuran tersebut dihilangkan sehingga pulaunyapun menjadi hilang.
    Pulau tersebut berada di TAMAN SARI, sehingga pulau itu dinamakan PULAU SARI.
    TEMPURAN dan PULAU SARI yang hilang itu, masih menyisakan nama yaitu DAERAH PULAU SARI di Jl Taman Sari Bandung, di tepian Sungai Cikapundung.
    Kita sangat memahami bahwa istilah TAMAN SARI merupakan istilah UNTUK TAMAN YANG BERADA DISEKITAR KERAJAAN.

    Nama TAMAN SARI yang berada di Kota Bandung, setelah saya tanyakan ke beberapa sumber ditambah referensi dari buku Semerbak Bunga Di Bandung Raya, karangan Haryoto Kunto, ternyata sudah ada sejak dahulu kala, kemudian oleh Pemerintahan Belanda dijadikan nama jalan, yaitu JALAN TAMAN SARI. Disana ada Kebun Binatang yang merupakan BAGIAN DARI TAMAN SARI.

    Beberapa tahun yang lalu di Jl Taman Sari yaitu di Sungai Cikapundung DITEMUKAN PRASASTI YANG CUKUP MENGHEBOHKAN.

    Betul juga yang dikatakan Embah Jambrong bahwa BANDUNG AKAN MENGUNGKAP BANYAK CERITA.
    Silahkan deh pihak yang berwenang untuk segera meneliti, agar Cikapundung yang merupakan siloka dari RATU ADIL YANG PUNDUNG SEGERA KEMBALI KE SINGGASANANYA.
    Orang mana? Dari mama asalnya Ratu Adil itu? Engga jadi masalah. Mau orang Jawa, Orang Batak, Orang Manado, Orang Bali, Orang Bule, dst. bahkan sekalipun Orang Afrika, yang

    penting menduduki singgasana DI PUSAT PEMERINTAHAN SELUAS BUMI, yang bernama BANDUNG.

    Bandung memang sangat mengagetkan.
    Saya sangat yakin itu.

  33. Tapi kalau tidak lama lagi kota Bandung tenggelam jadi Danau Bandung ya tidak usah kaget. Uga Bandung yg sdh ada ratusan tahun yg lalu telah mengabarkannya. Sobatnya Uga Wangsit Siliwangi telah terjadi sebagian besarnya, tinggal menunggu pergantian zaman yg disusul kemunculan Ratu Adil sejati he he he…!!!

  34. semua itu benar seorang pemimpin jika mengabaikan adat istiadat dn kebudayaan maka terjadilah kehancuran seperti sekarang ini.pemimpin tidak adil ,rakyat semakin kerdil akhirnya dunia di hancurkan karena ulah manusia sendiri.

  35. Satria piningit adalah anak kesayangan Prabu Siliwangi III. Adapun asalusulnya adalah sesuai bait uga wangsit siliwangi:
    “kapan munculnya anak gembala, saat pemuda gendut (gusdur) datang ke daerah yang ribut-ribut tanah senusantara.” yaitu “bumi mekkah denna lair” (dibumi mekkah ia lahir), tempat pertemuan tiga arus laut. gak mungkin ratu adil tinggal di laut kan? itu menunjukkan daerah ratu adil adil pernah terkena tsunami.
    Ratu adil mula-mula akan menunjukkan kesaktian di yogya dulu, sesuai dengan “hiya iku kanjeng nabi isa, akedaton ing grijiwati tengah-tengahing bumi mataram”. diyogya, ratu adil yang telah mengembara dari tempat asalnya ini tinggal di pusat yogya.
    rumahnya pintunya setinggi baru, beratap handeleum, dan dipagari hanjuang. kalau mau masuk ke kostnya cuma bisa lewat satu pintu saja. “membuka pintu yang ada didepan” kata prabu siliwangi III.
    Sewaktu ratu adil menunjukkan kesaktian di yogya inilah, orang indonesia “semua mencari anak gembala tapi ia sudah pergi ke lebak cawene” mencarinya dan ia lalu pindah ke lebak cawene.
    setelah 5 tahun di sana, baru ia memindahkan lagi ibukota ke ngawi “kekuta ing katangga, wetane bengawan banyu, sikil lawu.” yaitu tempat yang sekarang masih hutan ketonggo.
    demikianlah adanya, asalusul ratu adil yang anak dewa indra (Yahweh) itu. Ada dua anak dewa indra:
    1. Arjuna.
    2. Jesus yang telah lahir kembali di tanah seberang tempat tanah itu terkena tiga arus laut.
    Siapa diantara mereka yang dianggap sulung oleh dewa indra, dialah yang jadi ratu adil
    hahaha demikianlah adanya. hahaha.

    “Nganggo simbol ratu tanpa mahkota”
    “Dan ketika Ia membawa pula Anak-Nya yang sulung ke dunia, Ia berkata: ‘Semua malaikat Allah harus menyembah Dia.” – Ibr 1:6 Injil. “The Supreme-Lord of the earliest Jewish scriptures, Yahweh by name, is also the name of Indra, the Supreme-Lord of Hinduism’s earliest texts,and he is known to be cognate with Rudra-Shiva which confirms these”
    hahaha tidak mudah jadi ratu adil jika bukan dia, tidak diperlukan trah ini trah itu. tidak mudah jadi ratu adil jika bukan dia, harus mengarang masalah:
    – “koruptor harus diberantas!! semoga allah berkenan!!” hahaha.
    – “sekarang roket yang disembah, bukan lagi allah!!” hahaha
    kekurangan masalah? hehehe saya bisa memberi daftar masalah hehehe. ratu adil memang harus punya masalah, dan itu tidak bisa anda, karena semua orang indonesia masih kawan anda. hehehe.

  36. Wskazówka dla prowadzenie młodzieńczy, nawet gdy system jest starzenie, byłoby nadal utrzymać rozumienie.
    Dowiedz się więcej na temat gra wypełnić, wykorzystanie PC, ogród,
    stolarstwo lub co może powrotu do odkrycia wcześniej zanim w życiu codziennym
    ale nie trzymać czas i energię, aby zrobić.
    wraz z dzieci są uprawiane, już nie posiadać uzasadnienie z
    bez jakiś czas do zagłębić się te nowe Działalność z
    studia. Bynajmniej pozwolić mózgu utrzymać bezczynny!
    tanie biuro rachunkowe bydgoszcz opinie – Trevor – Kombajny gorące i pikantne spożywcze na
    słodkie wina. Zwłaszcza wysoka temperatura Język indian wyżywienie,
    trzeba będzie zostać z wyschły biały i czerwonawy kolorowe
    napoje wina które są dość słodkie. Niektóre wielkie par zaangażować
    Chenin Blanc, Gewurztraminer i Riesling. Po zakupie
    Riesling, rozważyć zmierzasz marka ponieważ ich większe kwasowość nie sprawiają słodki smak
    wydają jak zauważalne. Te wina stanowić podniebienia środki czyszczące pomóc korzyści z pikanterii z Jedzenie.
    tanie biuro rachunkowe lublin opinie Wskazówka dla pozostałe młody, chociaż system
    jest starzeje, jest zawsze zawsze nauka. Więcej
    o aktywnie gra most, jak używać komputer, ogrodnictwo, stolarka lub cokolwiek
    zdecydujesz, chcieli dowiedzieć się, wcześniej zanim w Twoje życie ale nie się czas
    zrobić. oraz młodzież są produkowany, nie będziesz
    już posiadać wymówki z bez czasowa do zwiedzanie te
    nowe podróże z odkrywanie. Nigdy nie pozwolić umysł nadal nieproduktywne!
    tanie biuro rachunkowe gdańsk praca Wskazówka dla pozostałe młodszy, chociaż ciała jest starzenie, jest zawsze utrzymać studia.

    Odkryj więcej o aktywnie gra most, korzystania
    Twój komputer osobisty, ogrodnictwo, stolarstwo
    lub cokolwiek powrotu do rozumiem wcześniej w życiu codziennym
    ale nie posiadać szansę zrobić. jak twój wasze dzieci opracowała,
    nie będziesz już posiadać uzasadnienie z bez czasu do zagłębić się te nowe podróże z studia.

    Nigdy nie pozwolenie umysł utrzymać nieproduktywne!
    tanie biuro rachunkowe bilans rzeszów Wprowadzenie wszystko na własną rękę, połysk może być bardzo obciążających, specjalnie kiedy dzięki
    czemu korzystanie z no – dominującej palmy. bardzo następnym razem, zastosowanie shade oraz palto w
    ciągu dnia (dostarczyć połysk kilka godzin do wyschły przed snem).

    Nie zmartwienie nadmiernie w przypadku polski odbiera w
    twoich skórek. Następnie rano, mieć bardzo gorąco ciepłym prysznicem, i wszystkich nadmiar poprawa w Twoje skóra będzie masaż prawidłowe off.
    tanie biuro rachunkowe wrocław psie pole Wskazówka dla pozostałe świeże, niezależnie czy ciała jest starzeje, byłoby nadal utrzymać
    rozumienie. Więcej o gra połączenie, tak, jak
    korzystania PC, ogrodnictwo, drewno pracy lub cokolwiek zdecydujesz, planował rozumiem w życiu codziennym ale nie trzymać czas i energię,
    aby zrobić. Ponieważ jesteś na emeryturze i Twój wasze dzieci uprawiane, już nie trzymać alibi z nie potrzebuje czasu do spojrzeć te nowe przygody z zrozumienie.
    Nigdy nie umożliwić umysł utrzymać nieproduktywne!

  37. Jak rosną starszy, to jest bardzo ważne piłki znajomi który prowadź
    dobre postawę. Niezadowolony ludzie może cię czuć również.
    Jeśli przestrzennego Twój własny z zabawy i bardzo podoba, będziesz nigdy poczucie jak nieaktualna jako że
    numery telefonów ujawnić. To pomysł osiągnie krewni w tym samym czasie
    kiedy jest kto stale co cię poczucie okropne jeśli znajdziesz się okolice je, staram
    się cofać czas w. program do gabinetu dentystycznego Jak stać
    się starszy, ważne jest, aby piłki znajomi który
    mieć optymistyczne samopoczucie. Niezadowolony mężczyźni i kobiety może was czuć niezadowolony również.
    Jeżeli przestrzennego Twój własny z zabawy i bardzo podoba, będziesz w
    żaden sposób poczucie jak starym bo numery telefonów sugerują.
    To koncepcja osiągnie bliscy w tym samym czasie jeśli mają
    kto zazwyczaj ciebie powodem czuć się słaba jeśli znajdziesz się wokół
    je, próba oszczędności reputacja . program
    komputerowy do gabinetu okulistycznego Wskazówka dla pozostałe świeże, nawet gdy całe ciało jest starzeje,
    jest zazwyczaj zawsze rozumienie. Dowiedz się więcej o: gra połączenie, wykorzystanie PC, rosnące rośliny, stolarka
    lub cokolwiek planował odkrycia w życiu codziennym ale nie posiadać szansę zrobić.
    wraz z młodzież są opracowała, nie będziesz już trzymać wymówki z brak Godzina
    do zagłębić się te nowe przygody z odkrywanie. Bynajmniej umożliwić
    mózg człowieka pozostać nieproduktywne! program do
    gabinetów kosmetycznych Aby upewnić się, elegancki proces starzenia,
    być pewien, że składa się z przeciwutleniacze w codziennej diecie do bitwy wolne rodniki.

    Nawet najlepsze źródło przeciwutleniacze pochodzą od spożywczych jak pomidora,
    marchwi, squasha i szpinakiem, wszyscy wiemy
    to nie w każdym czasie można jeść wystarczająco codziennie aby duża różnica .
    Eksperci sobie i Doradzamy za pomocą suplementy zdrowotne z
    Witamina C i E, oprócz, spożywanie posiłków bogatych
    w obfite w przeciwutleniacze ziołowe. program dla gabinetu okulistycznego Aby
    mieć pewność, elegancki proces starzenia się, upewnij się, include przeciwutleniacze w codziennej diecie walczyć wolne rodniki.
    Podczas najlepsze źródło ziołowy przeciwutleniacze pochodzą z produkty żywnościowe jak pomidory, zielona
    fasola, jarmuż, wszyscy wiemy to nie zawsze łatwo jeść wystarczająco codziennie
    produkować duża różnica . Eksperci uznają i Doradzamy miejsce suplementy z Kwas askorbinowy
    i E, oprócz, jedzenia posiłków przeciwutleniacze, witaminy.
    program dla gabinetu kosmetycznego Wskazówka dla prowadzenie młodszy, nawet jeśli ciała jest starzenie, byłoby
    zawsze rozumienie. Dowiedz się więcej na temat gra wypełnić, wykorzystanie Komputer osobisty, ogrodnictwo,
    drewna lub cokolwiek chcieli nauczyć wcześniej w
    życiu codziennym ale nie mieć szansę zrobić. Ponieważ
    jesteś dzieci są opracowała, już nie trzymać alibi z nie
    potrzebuje czasowa do spojrzeć te nowe eskapady z nauka.
    W żaden sposób nie pozwolenie Mózg utrzymać bezczynny!

    program do prowadzenia gabinetu kosmetycznego Kilka rad dla utrzymanie siebie młodzieńczy,
    niezależnie czy całe ciało jest starzenie,
    byłoby zawsze rozumienie. Dowiedz się więcej na temat
    aktywnie gra połączenie, korzystania Twój komputer osobisty, ogród, stolarka
    lub cokolwiek chcieli rozumiem wcześniej w życiu ale nie mieć czas i energię, aby zrobić.

    wraz z dzieci są uprawiane, nie będziesz już trzymać wymówki z brak
    jakiś czas do zagłębić się te nowe Działalność z studia.

    W żaden sposób nie pozwolić umysł pobyt bezczynny!

  38. Wielki wskazówkę dostać najbardziej z najbardziej Twój naturalne i
    organiczne ogród jest użycie węże moczygęba. Węże te może być trzymane czas na zmniejszonastres, które może pomóc zaoszczędzić czas od konieczności
    stand z regularne albo wąż ogrodowy ukończenie do podlewania|nawadnianie puszkę.

    To zapewni Ci szansa zatrudnionych w kolejny region ogród.
    systemy balustrad aluminiowych Naturalne elektryczność może być dostępne dla Ciebie teraz, więc wymyślić wezwanie i czy można że to jest.
    Najbardziej elektroniczne Firmy są dostarczanie przyjazna dla środowiska źródła energii że
    może spełnić Wymagania. Ty zapewne mają możliwość z Przemiana częściowo do przyjazna dla środowiska
    energii lub całkowicie do naturalne witalność.
    Być może zapłacić bardziej dla tych konkretnych alternatywy, ale to z pewnością Przedsiębiorstwo coś
    idealny do planeta. systemy balustrad aluminiowych
    Czy masz Zwierzęta domowe? A, precyzyjnie pomyśleć o co
    kolor lub materiały chcesz Twoja meble domowego zostać.
    Zapalniczka kolory pokaże dużo gleba, tak,
    że prawdopodobnie chcesz błądzić na stronie Opieka i inne coś trochę więcej ciemny.
    Ponadto, chcesz spróbować znaleźć tkanina które znak odporny
    też systemy balustrad aluminiowych powinieneś być odkrywanie
    gry wideo z golf próbować szukać ktoś do cieszyć to jest na pewno, nad osobiste Poziom umiejętności.
    Ten zapewnia, które masz osoba bliska na rękę poprawić
    Twój błędy, obserwować i stać określona przez. pomaga to
    do zwiększyć swoje wyniki golf. systemy balustrad aluminiowych Po Medycyna chińska Program,
    to jest całkowicie normalne dla kilku osób do naprawdę czują sensacja
    z drętwienie. To zazwyczaj po kilku godz, często osobista masaż może pomóc.
    Ciało jest dostosowanie do ten nowy Sposób leczenie
    i do nauki jak do Moc, i to jest na pewno gdzie
    mrowienie czasami przyjdzie. Wysyłka zawaha z
    niego chyba może być trwałe i powinno być, skonsultować się
    z twój specjalista. systemy balustrad aluminiowych Zwrócić
    uwagę Twój stan zdrowia. Podczas bóle stawów ból i rano bóle są
    nieuniknione część rozwój bardziej dojrzały, jeśli jedno boli niezwykle, chyba jest tereny.
    Zwykły sesje za swoje lekarz i zdrowszy styl życia styl życia będzie minimalizują bóle i pozwala być więcej treści i wiele innych
    żywy jak stać starszy. systemy balustrad aluminiowych
    Strona główna Na Biznes Sprawdzone dokładnie sprawdzone Rekomendacje!

  39. W przypadku, gdy coraz rachunek mebel, patrz, jeśli możesz Forum za
    pomocą Właściciel. Często sprzedawca należy Oferta Meble
    domowe aby ich Nowy umeblowanie dostarczany.
    Poprzez dostarczanie uzasadnione cena, możesz może być w stanie zmniejszyć koszty ponad inwestowanie w Nowy para mebli.
    pisanie prac licencjackich jak dojade Jeden z lepiej techniki do tak, że można spowolnić proces starzenia w ciele będzie do jedzenia zrównoważonereżim diety z
    dnia na dni. Upewnij się, posiadać wyważonedieta Reżim które obejmuje również owoce,
    , pełnego ziarna i Włókna. Zrównoważonereżim diety pomoże Ci zachowania najlepsza zdrowie.
    pisanie prac licencjackich forum Podczas wybrać akupunktury,
    badania jest istotne. Smutne, nie wszystkie
    praktykujący otwarte dla Ciebie jest zdecydowanie najlepszym wyborem najlepszym rozwiązaniem.
    Zacznij notowanie porady i nawiązać kontakt z każdy.
    Zgłoszenie skierowania i nawiązanie im. Przeglądaj urządzenia sanitarne ichbiuro biznesu i
    igły dotyczące ich sprzątanie Procedury. pisanie prac
    licencjackich forum tech Jeśli wydechowy
    korektor że może wykorzystanie Twoja fundamenty!

    Zasadniczo skręcić cap w Podstawa ponad i może
    znaleźć grubsze, więcej skondensowana odmiany to który może być używany w szczypta
    zamiast regularnego korektor. Jedynie zimnica palcem propozycja w granica i pat Fundacja pod oczy lub na prawie co drugi skazy!

    dobre pisanie prac licencjackich Upewnij jesteś coraz wyważonediety reżimu Program.
    Aby grupy wiekowej wdziękiem, możesz muszą zapewnić iż danym całe ciało jest
    coraz wszystkie witaminy i minerały to wymaga. może to spowodować pewność system
    ma wszystkie Zasoby to musi mieć do wiek odpowiednio i pięknie.

    pisanie prac licencjackich cinema city Bądź na poszukiwania dla Oferty o zaopatrzenie trzeba zakup na własny przedsiębiorstwa.
    Zaleca się być poszukiwania tańsza by móc Boost Your marże.
    Upewnij się, że dokonać Wysoka jakość do co to naprawdę
    kiedy rozpoczęła chociaż lub stracić klienci.
    pisanie prac licencjackich forum credit Przed selekcja akupunktura,
    kształcić się do niego. Homeopatia może być coś które było wykorzystywane do wiele dużo lat, wiele tysięcy lat.

    To Wschodnia zdrowie leczenie styl od dużo Zachodu nie są też zna.
    W przypadku, gdy kontemplując nim zrobić woli przyzwyczaić się to, co dzieje się wiązać.
    Będziesz znacznie bardziej szczęśliwy.

  40. Dużo ludzi rozmowy o jak ważne przyjazna dla środowiska elektryczność jest
    dla lepiej okolica i przyszłość. Nawet tak, wiele
    osób są niedbały do ​​rozwiązania lub pojęć która może im pomóc pobyt ekologiczny sposób życia.
    Ten artykuł oferty wiele rekomendacje dla tych, którzy zainteresowanych zamieszkały zielony codzienne życie.
    wymiana opon morena krople do oczu stosować niektóre
    tak, że oczy są lśniące i żywy. będą To przyczyna oczy wydawać dużo więcej ekscytujące a może zminimalizować
    zapalenie wskutek, wydają znacznie bardziej odnowione.

    Zachowaj butelki wygodny w twoim torebki lub w biurko komora.
    Użyj jako poleciła z opakowania. wymiana opon morena Golf
    naprawdę fantastyczny sport działalność .
    To zrzesza Technika, talent i sportowego waleczność.
    Nie wiem co poziom umiejętności ktoś ma mogą zabawagra w golfa.

    Podczas korzystania wskazówki z Raport wcześniej wspomniano, możliwe
    jest, wykonywać gra w golfa podobnie jak specjalistyczne gracze do zlewu|i Zagłębie dziura w jeden.
    wymiana opon morena Spójrz na swoje społeczność bar stosunki.

    Nie każdy prawnicy reklama ich dostawcy. Sąsiedztwo club stowarzyszenia może być używany dowiedzieć się, które przedstawiciele prawni
    w Twojej okolicy może dostarczyć to, czego potrzebujesz.
    Można nawet wyszukiwanie krajowe Źródło danych wamerykańskich
    stanach Zjednoczonych Pub Stowarzyszenia Internet strona.
    Pamiętaj, że te katalogi jedynie że są.

    Oni faktycznie nie zaangażowania kwalifikacji lub Referencje niej, tak powinno być rozpoczęciem
    lokalizacja przed przeprowadzenie dodatkowe Badanie.

    wulkanizacja gdańsk Sprawdź się krewnych i przyjaciół dla zaleceń.
    Ludzie mają zakupione umeblowanie na raz lub inny, dlatego kluczowe znaczenie, konsultacje z
    ludzie wiesz już, które może dostarczyć punkt wyjścia.

    Jak to, można hitem ziemia jogging co wyszukiwania skuteczniej, uzyskaniu swój meble domowego znacznie szybciej.
    wulkanizacja gdańsk To naprawdę jest można wzrost naturalne powrót ogród wszystko
    sezon w przypadku gdy masz odpowiednie światło źródło mieć pomieszczeniu ogród przydomowy.
    Roślinność mieć mnóstwo łagodny tak, że można rozwiń skutecznie Lampy że może być nabył
    dostarczyć w Krajobrazy z odpowiednie objętość oświetlenie uzyskanie je uda i zapewnić a udaną
    bounty. wymiana opon morena Aby uniknąć bunt od wracając do dzbana,
    scena Twój kij obsługi stronę 3rd Dół, lub cel początkowy kiedy hit prawo.

    Rewers to jeśli trzymane wręczył ciasto .
    Wędkować bat odpowiednio pomaga twój bunt zatrzymać uzasadnione
    utrzymując to jak niedaleko jak to możliwe.

  41. W przypadku jesteś niemniej palenie papierosów,
    Stop teraz! Używanie tytoniu nigdy nie jest zdrowe dla Ciebie, jeszcze jest dużo więcej ważne, że
    jesteś zrezygnować podczas grupa wiekowa. Używanie tytoniu rozbija kolagenu Twojej skóry tworzenia początku zmarszczki.
    Palenia dodatkowo prosto związane z wzrosła ryzyko trudności i odmiany raka, jak również Groźby tylko
    pomnożyć jak się starzejemy. zawieszenia teraz, niezależnie od tego,
    twój prawdziwy wiek, do pomocy ciała mieć zdrowe proces
    starzenia. Aby wybrać najlepsze wino do suplement dowolny Danie musisz wiedzieć, jakie Wina towarzyszy w różnych typów różne mięso.
    Jeden z najprostszych sposobów rozważyć co wina decydować o jest zazwyczaj meczu kolor wino za pomocą kolor mięso.

    Na przykład, najbardziej czerwonawo kolorowe wina para
    atrakcyjnie z stek takie jak wołowe choć biały kolorowe wino praca skutecznie z biały kolorze mięso jak
    gatunki ryb lub pierś z kurczaka.

  42. Wkkk
    Jiatah diobel…trus ngganti…wareeegg…langgeeengg……
    .
    .
    Breeg
    .
    .
    .
    Hi hi…hhhh…hiiiiii

  43. Hadeh…belon sadar jg si kakak nii…kalo cuman jadi alat pelindoeng bawdoet aj…
    Kalo alamnya para ksatria sejati beda kaa…rela gugur dijalan keyakinan akan kebenaran hakiki…
    Btw thanks you too…udh menemani becanda ala ksatria kecowa…moga makin pinter n ati ati…

  44. sekarang udah naek pangkat dikit…jadi ksatria klas teri…cuman maenan tapi
    ki ki ki

  45. NIiii……ASseeekk……sseeerr…….sseeerr……sseeerr……aaahh……aaahh……aaahh
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    breeg

  46. NIiii……ASseeekk……sseeerr…….sseeerr……sseeerr……aaahh……aaahh……aaahh
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    breeg

  47. Wa ka ka
    Apik tenan…yok koyo ngene iki jenenge adil temenanan…ora ming gur kenek ae sing remek caak…konok kabeh yo remek…lho penjaluke keturutan rak iyo ngonok tah…remek bareng kabeh…
    Wa ka ka ka ka

  48. Yaaahh…namanya sj opera bawdoet…adek n kakak yg baeek…sapa yg paleng koplak dialah yg menaang…
    Ngapunten kalo ada kata yg kurang berkenan…ntar jg ilaank………abis musim ujannya lama sii

  49. Wadoouuh…saking pd gemesna yg dblkng mlh gantian pd nyabotase!!
    Ooooiii…wis rampung caah!!
    Gek ganti acaranee…
    Orasah ndadak kudu weruh we rapopo too…
    Hiks
    hiiiiiiiii

  50. yoow uwiis…nek do ra manut…mongso bodo a kono…ora arep elik elik meneeh…demen sayah…karep karepem kono……

    hiiiiiiiii

  51. (…IKUT BIKIN…)
    ,
    [ lha iya…bikin remuk……bareng tapi]
    ,
    (…WAKAKAKAKAKAKA…)
    ,
    [hi hi…hhhh…hiiiiiiiii]
    ,
    ,
    ,
    marem
    ,
    ,
    ,
    cok
    ,
    ,
    ,
    jln jln

  52. Pingback: tinychat.com
  53. Q: Siapakah Ratu Adil?
    A: Pantun Bogor, “ku sanghyang batara kala, turun jadi budak angon”
    Serat Yasadipura, “tukule parikesit tan busana narendra utawa ksatriyan prajurit.”
    Serat Jayabaya, “putrane batara indra kang pembayun hiya iku buda wekasan kanjeng nabi isa.”
    Injil, “Dan ketika Ia membawa pula Anak-Nya yang sulung ke dunia, Ia berkata: ‘Semua malaikat Yahweh harus menyembah Dia.”
    Uga Wangsit Siliwangi, “papay ku dia lacak Ki Santang!”
    Ratu Adil adalah orang yang sewaktu di surga bernama Batara Kala atau Sudharshan Chakra. Ia adalah anak Indra/Yahweh tersulung, yang jutaan tahun lagi akan lahir lagi ke bumi sebagai Metteya Buddha. Selama hidup di bumi ia pernah hidup sebagai berbagai tokoh diantaranya Kian Santang putra Prabu Siliwangi, Parikesit yang sebelumnya hidup sebagai Karna, serta ia juga adalah Nabi Sulaiman, Adam, dan Isa.

    Q: Tempat tinggal Ratu Adil membingungkan, ada ramalan serat mengatakan di jawa barat tapi ada pula serat menyatakan di jawa timur?
    A: Setiap serat itu ada perbedaan tentang tempat tinggal karena sedang menyorot masa hidup ratu adil yang berbeda-beda, anak-anak, remaja, dan dewasanya.
    Uga Wangsit Siliwangi, “Engké, mun geus témbong budak angon! Ti dinya loba nu ribut, ti dapur laju salembur, ti lembur jadi sanagara! Nu barodo jaradi gélo marantuan nu garelut, dikokolotan ku budak buncireung!”
    Serat Jayabaya, “bumi mekkah denna lair.”
    Serat Jayabaya Yogyakarta, “akedaton ing tengah-tengahing mataharam”
    Uga Wangsit Siliwangi, “Naréanganana budak tumbal. sejana dék marénta tumbal.geus mariang pindah ngababakan, parindah ka Lebak Cawéné!”
    Serat Jayabaya, “dunungane ana sikil redi Lawu sisih wetan wetane bengawan banyu.”
    Serat Jayabaya Yogyakarta, “Kadhatone pan kekalih, Ing Mekah ingkang satunggal, Tanah Jawi kang sawiji”
    Ratu Adil lahir di daerah yang disebut bumi mekkah yaitu daerah yang bergejolak karena referendum yang dipimpin gus dur. Setelah dewasa ia pindah ke Yogyakarta, lalu pindah lagi ke Jawa Barat, dan akhirnya menetap di kaki Gunung Lawu di Ngawi, dimana ia dinyatakan berkraton dua yaitu satu di Jawa dan satu lagi di Arab. Saat itu ia telah pula menguasai dunia khilafah dunia yang ditinggal dengan kematian Imam Mahdi phase I. Ia lalu diangkat oleh masyarakat Arab sebagai Imam Mahdi phase II setelah diketahui ia adalah Isa.
    Dari Jabir bin Abdullah ia berkata: Saya mendengar Nabi bersabda: “….Lantas Isa ibnu Maryam turun, maka pemimpin kelompok tersebut berkata, ‘Kemarilah, shalatlah sebagai imam kami!’ Maka Isa menjawab, “Tidak, sesungguhnya Allah telah menunjuk pemimpin lain (yaitu Imam Mahdi phase I) sebagai imam kalian. Aku bukanlah pemimpin umat ini.” Disini ia menyatakan bahwa ia bukan muslim tapi tetap menerima dijadikan Imam Mahdi, dimasa inilah terjadinya perang melawan Gog dan Magog.

  54. I’m amazed, I must say. Rarely do I encounter a blog that’s equally educative and interesting, and let me tell you, you have hit the nail on the head.
    The problem is something which too few folks are speaking intelligently about.
    I’m very happy I came across this during my search for something
    regarding this.

  55. Musyrik, Bit ah, Kafir… Buat kamu saja tidak buat saya karena saya adalah anak kesayangan sunan lawu, Salam rahayu from budak angon atau cicit eyang siliwangi atau cucu bung karno atau mas Di atau tunjung putih. Selatan jakarta, Jawa barat.

  56. Datangnya kerajaan itu bersama munculnya pusaka akhir zaman yaitu tabut musa kotak hitam dgn 2 loh batu putih dan pusaka itu di pegang seseorang dan keberadaan pusaka itu memang di indonesia bukan di masjid aqso untuk tongkat nabi musa ada di hutan p jawa inipertanda bhwa bangsa ini diberikan amanah akhir zaman oleh Allah Swt. Mungkin anda bertanya apa sih hebatnya kotak kayu hitam itu isinya selain batu kapur putih juga sebagai penjara bagi jin 2 yang nakal suatu saat jin2 ini akan dibebaskan dan anda pandang langit bnyk pasukan langit spt manusia bersayap berbaris sprti kapal terbang sprti menunggu komando.pasukan jin maung bodas pajajaran juga sudah standby mungkin anda bisa terawang lagi.

  57. Saya malu baca komen komemya .
    Copas copasan dan ngawur . Bukan dari pengalaman ruhani yang ditemui. Kalian sok hebat,sok waskito

Leave a comment